Wajib Coba! 9 Cara Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang di Youtube  

Memiliki channel Youtube tetapi subscribe nya sedikit menjadi kegundahan Youtuber. Saat membangun Youtube, Youtuber mencari cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Tujuannya agar pengikutnya semakin banyak, bahkan mendulang penghasilan.

Mayoritas orang menggunakan channel Youtube sebagai bisnis, apalagi sumber penghasilan Youtube beragam. Yang terpenting adalah profesional menjadi Youtuber dan tidak mengecewakan orang.

Cara Cepat Memiliki 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang

Youtuber pemula memilih cara instan mendapatkan 1000 subscriber tanpa memperhatikan konsekuensinya. Walaupun ada aplikasi penambah jam tayang, Anda harus membangun channel Youtube dengan baik. Dengan begitu aman dari pelanggaran dan channel bertahan lama. Berikut ada cara yang bisa dicoba, yaitu:

Memperhatikan Konten yang Dibuat

Konten adalah penentu channel Youtube di sukai banyak orang atau tidak. Youtube Anda cepat mendapat 1000 subscriber jika kontennya menarik. Pilihlah konten yang disukai banyak orang.

Pastikan konten Youtube Anda mencakup semua usia sehingga subscriber dan jam tayang cepat meningkat. Misalnya, konten hiburan, konten game dan lainnya.

Manfaatkan Deskripsi Konten

Memanfaatkan deskripsi konten dianggap remeh oleh Youtuber pemula. Padahal cepat meningkatkan subscriber dan jam tayang Youtube. Cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang melalui deskripsi konten adalah pendukung kata kunci penelusuran channel Youtube Anda.

BACA JUGA:   Keunggulan Cara Buat Website Dengan Sitebeat

Menggunakan Thumbnail

Thumbnail adalah gambar utama sebelum video Youtube Anda di tonton, gambar thumbnail membuat orang penasaran. Alhasil kesempatan konten di tonton besar, buatlah thumbnail menarik sesuai isi konten.

cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang youtube

Walaupun thumbnail membuat orang penasaran, jangan sampai membuat subscriber Anda kecewa karena gambar tidak sesuai dengan konten.

Bergabung dengan Grup Youtube di Sosial Media

Cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dengan bergabung ke grup Youtube efektif meningkatkan subscriber. Anda bisa berdiskusi dengan anggota grup mengenai channel Youtube dan cara meningkatkan subscriber, cara revisi konten dan lainnya.

Konsisten Membuat Konten

Mayoritas Youtuber malas membuat konten karena pengikutnya sedikit, pastikan Anda konsisten membuat konten. Paling tidak 1 konten setiap hari sehingga channel Youtube Anda muncul di pencarian Youtube.

Butuh usaha dan kegigihan mendapat 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Jika rutin membuat konten, dijamin subscriber meningkat. Pertahankan kualitas konten agar disukai banyak orang.

Konsisten Pada Satu Niche

Orang menyukai channel yang memiliki satu niche, channel kuliner sebaiknya tidak diisi video tentang otomotif, dan begitu juga sebaliknya. Pada umumnya orang bisa tertarik dengan video lain dari channel kita, dan memungkinkan mereka untuk menonton lebih banyak video dari channel kita, dengan demikian semakin mudah kita memperoleh penambahan subcriber dan juga durasi jam tayang

BACA JUGA:   Menggerakkan Ekonomi Masyarakat dengan Teknologi Informasi

Konten Original

Menjadi Youtuber pilihan banyak orang karena kesempatan sukses besar. Apalagi banyak Youtuber sukses dengan gaji ratusan juta. Tetapi kesuksesan butuh perjuangan dan harus berkarya sendiri. Sebelum sukses, mereka mencari cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dan menerapkannya.

Untuk itulah, konten harus original. Jangan sampai Anda reupload konten orang lain karena channel Youtube tidak akan berkembang, justru mendapat pelanggaran hak cipta. Alhasil sulit mendapat rezeki dari Youtube.

Membuat Header Menarik

Kebanyakan orang mengunjungi channel setelah menonton video, hal tersebut memberikan kebahagiaan bagi Youtuber. Buatlah desain header menarik sehingga pengunjung betah menjelajahi channel Anda.

Jalin Komunikasi Penonton

Internet menjadi silaturahmi kedua karena hampir setiap detik menggunakannya. Sebagai Youtuber, Anda harus menjalin komunikasi dengan penonton. Anda bisa membalas dan menyukai komentar yang mereka sematkan, otomatis penonton senang dan menonton video berikutnya.

Cara menambah 1000 subscriber tidak sulit, yang terpenting bijak membuat konten dan menerapkan caranya. Anda bisa mempraktekan 9 cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang Youtube. Agar optimal, share video Youtube ke media sosial. Minta kritik dan saran dengan cara subscribe channel Youtube Anda.

Jika anda masih kesulitan memperoleh jam tayang mungkin anda bisa ikutan gabung di website penambah jam tayang youtube, tidak hanya itu saja, anda bisa mendapatkan tambahan uang dengan menonton tayangan member lain disini

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.