Cari Menu Buka Puasa Negara Manca di Jogja, Simak Yuk Dimana

Indonesia kaya ragam kuliner sebagai menu berbuka, tapi gimana dengan ide menikmati menu buka puasa negara manca untuk membatalkan puasa kita? Sepertinya ide yang menarik bukan? Dengan menikmati menu buka dari negara-negara lain kita bisa sedikit menambah wawasan seperti apa rasanya berbuka puasa di negeri tersebut.

Jangan kuatir karena banyak resto dan hotel yang menyediakan berbagai kuliner manca yang bisa kamu nikmati sebagai menu berbuka. Jika kamu kebetulan tinggal di Jogja, aku mau sharing nih beberapa lokasi dimana kamu bisa menikmati sajian menu buka puasa negara manca.

Lokasi Menu Buka Puasa Negara Manca di Jogja

Menu Buka ala Malaysia di Jogja

Salah satu resto yang konsisten dengan menu Malaysia di Jogja adalah GHCorner, restoran milik Global Ikhwan Group ini menyajikan sajian ala negeri Jiran dan juga menu khas Timur Tengah, buat kalian yang ingin menikmati suasana berbuka puasa dengan menu ala negeri Jiran di Jogja, kalian bisa banget mampir ke GHCorner yang berlokasi di  Jl. P. Mangkubumi No.45, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233.

menu_buka_puasa_negara_manca_malaysia_nasi_goreng_thailand-min

Menu seperti Nasi Lemak, Roti Canai, Nasi Briyani, Nasi Mandhi, Roti Tissue, Nasi Goreng Thai dan menikmati secangkir teh tarik untuk membatalkan puasa sepertinya ide yang menyenangkan bukan?

Menu Buka Puasa Ala Jepang

Di Jogja cukup banyak resto ala Jepang yang bisa kamu pilih mulai dari ramen, bento, sushi, maupun shabu, dan buat buka puasa ini referensiku ke Restoran Shabu yang ada di Hartono Mall, Shabu Ghin Jogja, disini kamu bisa menikmati menu buka puasa seafood yang fresh bareng orang tersayang.

Harga Menu shabu ghin dan Lokasi Cabang

Kamu nantinya dapet 2 plate beef, 1 plate seafood, side dish, drinks, dessert dan pilihan kuah mulai dari Original Kanbu, Chicken Mizutaki maupun Gyukatsu

Menu Buka Puasa Jerman ala Daheim Kaffee

Siapa sangka di Jogja ada juga lho tempat bisa menikmati menu buka puasa negara manca seperti Jerman, yup tepatnya di Jalan Pandega Marta, sebuah kafe bernama Daheim Kaffee bisa menjadi referensimu untuk menikmati menu buka puasa yang berbeda.

menu buka puasa negara manca jerman

Tempat ini selain sebagai kafe juga berfungsi sebagai coworking space lho, jadi jika kamu ingin ngabuburit produktif sambil menanti datangnya adzan magrib dengan menikmati sajian ala Deutshcland, bisa banget deh. Beberapa paket promo yang tersedia untuk ramadhan kali ini adalah Butterrice, Spaggheti Bolognaise, Bratwurst BBQ, Schnitzel Black Pepper.

BACA JUGA:   Berkuda Menyusuri Sawah di Bale Kuda Stable

Buka Puasa Ala Mediterania

Mediterranea Restaurant by Kamil, terletak di daerah Tirtodipuran, berada di zona turis mancanegara di Jogja, restoran ini fokus dengan masakan ala Mediterania dan Eropa untuk memenuhi kebutuhan turis dari Eropa. Menu makanannya cukup luas ya mencakup negara-negara di Mediterania, mulai dari Afrika Utara, Timur Tengah hingga Eropa.

m shish kebab de poulet

Ada Lamb Shank, Caffe Gourmet and French Fries, Shish Kebab, salad bowl, Rib Eye Steak, La Tortilla, Pizza dan masih banyak lagi.

Menu Buka Puasa Ala Kampung Arab Jogja

Di Jogja ada Kampung Arab lho, bedanya kampung arab disini adalah nama rumah makan yang menyediakan menua Arabian dan Timur Tengah, mulai dari Nasi Briyani, Nasi Kebuli, Kebab, Sazuka, Sambosa, Sate Sapi, Kambing Bakar Madu dan lain-lain, menu minumnya unik lho ada Shafa, Marwa dan Najwa, wah penasaran? mampir saja ke Kampung Arab yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar

iga bakar arab 20160625 172755

Nah temen-temen kira-kira pengen menikmati sajian menu buka puasa negara manca yang mana ya di Jogja? Atau punya referensi lain? Boleh dong berbagi

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.