Caraku membatalkan puasa

Jamanku kecil ada2 aja ya larangan2 gak jelas untuk orang berpuasa, dari gak boleh ngupil lah, sampe yang sempet diiklanin

Baca Selengkapnya

Hormatilah Orang yang Tidak Puasa

Puasa di negeri ini memang aneh, karena hampir setiap bidang diharuskan menghormati adanya bulan ini, penghormatan pada manusia yang tidak

Baca Selengkapnya

Bike

Kring kring ada speda… spedaku roda dua… kudapat dari ayah… karna rajin membantah… Kira2 begitulah lirik lagu plesetan Sepeda yang

Baca Selengkapnya

Bersenang-senang di atas Penderitaan Orang Lain

Judul di atas kesannya kok enggak simpatik banget yah? bersenang-senang di atas penderitaan orang lain. Sungguh trewelu, tapi nyatanya hal

Baca Selengkapnya

Kalender Akademik

Kalender akademik adalah sebuah kalender sepele yang sering dibagi2kan setiap tahun ajaran baru oleh sebuah kampus/institusi pendidikan untuk anak2 didiknya.

Baca Selengkapnya

Tanggal Merah

Suer tadinya hari ini gak sadar klo tanggal merah, lha piye neh wong andelannya kalender HP, yang cetha2 secanggih2nya semahal2nya

Baca Selengkapnya

Versatile Blog

Selama setahun pindah ke domain sendiri emang gak pernah bikin2 award, gak pernah dapet juga 😀 lha wong emang cuman

Baca Selengkapnya

Menyerahlah pada Ilmu, atau….

Aku selalu meyakini bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada hanyalah orang2 yang merasa telah gagal

Baca Selengkapnya

Ujian

Manusia hidup pasti melewati ujian, yang demikian itu sudah sunatullah, mungkin diantara kita ingin agar menskip ujian itu, tapi percayalah,

Baca Selengkapnya

Believe in Me

Hidup manusia pasti bergantung satu sama lain, iyalah namanya juga makhluk sosial, hidup manusia juga butuh privasi karena manusia makhluk

Baca Selengkapnya

Mabok Chiki

Klo kata guru2 semasa sekolah dulu aku termasuk anak yang pinter n alim. Namanya juga guru sih yah, mo murid

Baca Selengkapnya

Tahta Cemani

“Segera ke perbatasan dan halau pasukan musuh” “Laksanakan paduka” Seorang hulubalang menuruni bukit mengikuti perintah tuan bermahkota di puncak tertinggi

Baca Selengkapnya

Prioribet

Klo sering mendengar azas prioritas keknya hal itu gak terlalu berlaku buat gw, malah seringkali sama temen2 dapet sematan prioribet.

Baca Selengkapnya

How New Are You

Happy new year, kalimat standar tiap tahunnya disertai tiupan terompet seken bekas kena gigi sepertinya udah terlalu mainstream buat diikuti,

Baca Selengkapnya

Semut kecil

Seekor semut kecil berwarna merah yang muncul di mejaku membuyarkan lamunanku, kulihat ia mondar mandir mengecek setiap sudut meja berharap

Baca Selengkapnya
%d blogger menyukai ini: