Semut kecil

Seekor semut kecil berwarna merah yang muncul di mejaku membuyarkan lamunanku, kulihat ia mondar mandir mengecek setiap sudut meja berharap

Baca Selengkapnya

Harmony

Musik, konon adalah bahasa universal, karena menggunakan bahasa apapun masih bisa dinikmati manusia lintas bahasa. Mungkin karena yang dinikmati dalam

Baca Selengkapnya

Diam bukan berarti emas

Bagi sebagian orang, diam adalah emas, dengan berdiam diri sejenak dan menunggu suasana lebih baik orang bisa lebih terjaga dari

Baca Selengkapnya

Libur tlah tiba

Libur tlah tiba libur tlah tiba, hati pun gembira…… Dengerin lirik lagu libur tlah tiba bikin pengen nabokin tasya, lha

Baca Selengkapnya

Indera Perasa-an

Udah tahu dong yang namanya panca indera, dari indera peraba sampai perasa, tapi dari kelima indera tersebut kagak ada yang

Baca Selengkapnya

Drive Hilang di Windows

Ceritanya belum setengah tahun aku upgrade hardisk dari 120 giga ke 320 giga karena file sudah terlalu menggunung, klo masalah

Baca Selengkapnya

Teru Bozu

Beberapa hari terakhir agak terusik dengan percakapan adik2 tingkat tentang kejenuhan mereka terhadap seorang dosen di kampusku. Wajar aja sih

Baca Selengkapnya

KKN PPL

Hari ini entah sengaja apa enggak tiba2 gw dicemplungin ke grup FB KKN-PPL UNY 2013. Sebenernya agak herman juga lha

Baca Selengkapnya

Bagaikan Hidup Tanpa

Bagaikan hidup tanpa laptop, bener2 berasa seminggu ini kering banget gara2 lappie kesayangan mangkrak di servisan temen, masalahnya sepele, karena

Baca Selengkapnya

Farewell

Dan pada akhirnya tiba saatnya di hari terakhir dari perjalanan di Multiply. Setiap orang saling mengucapkan salam perpisahan, baik dan

Baca Selengkapnya

Dua dunia

Gw mungkin gak bisa disebut orang beriman mengingat kualitas ibadah gw yang sinyalnya sering megap2 dan kadang blank spot, tapi

Baca Selengkapnya

Hujan oh hujan

Ceritanya kemaren sore yang panas, gw mampir ke minimarket di deket pasar Sleman buat beli obat anti nyamuk, iya berhubung

Baca Selengkapnya

Hujan enaknya ngapain

Ujan ujan gini enaknya ngapain? pertanyaan default standar khas manusia indonesia raya keknya udah pasti terlontar ketika musim hujan, ya

Baca Selengkapnya

Creatify

Pada jaman dahulu kala ketika aku masih sering mendengarkan dongeng pengantar tidur dari almarhumah ibuku, ada satu dongeng yang membuatku

Baca Selengkapnya

Film Warnet

Gw gak terlalu gila sama namanya film, dan karena gw gak terlalu gila maka gw gak pernah rela antri demi

Baca Selengkapnya
%d blogger menyukai ini: