Sirik pitik

Eh, tau diri dong, klo udah nikah gitu gak usah deh bikin status2 lebay sama pasangan, gak perlu semua dunia

Baca Selengkapnya

Titip Doa berbayar

Demikianlah yang terlintas dibenakku ketika seorang kawan menelurkan tweet tentang adanya orang yang akan mendoakan orang lain di Baitullah dengan

Baca Selengkapnya

Masa lalu

Kamu tahu gak ternyata dia itu mantan xxx. Pernah denger teman ngomongin kejelekan masa lalu orang lain? Sebagian besar mungkin

Baca Selengkapnya

Bisa tertib kok

Orang Indonesia, pada umumnya punya rasa tepa selira yang begitu tinggi, bahkan jika hal itu merupakan hal yang enggak terlalu baik. Ada

Baca Selengkapnya

Undian

Saya bukan orang yang percaya dengan keberuntungan, apalagi hal2 bersifat seperti undian. Bahwa saya pun menggunakan random itu iya, tapi saya

Baca Selengkapnya

Skripsi: know and how

Skripsi, derita puncak mahasiswa abadi dan para veteran di kampus, inilah ujian terakhir sebelum merengkuh gelar kesarjanaan strata 1. Banyak yang

Baca Selengkapnya

Kondomisisasi Kampus

Kondom, buat para manusia dewasa tentu sudah mahfum arti benda satu ini. Kondom dibuat sebagai alternatif cara untuk mencegah kehamilan

Baca Selengkapnya

Pilihan

Hidup itu tentang sebuah pilihan, apakah kamu mau atau tidak mau. Kamu mau jadi orang sukses atau tidak? kamu ingin

Baca Selengkapnya

Relativitas

Hidup itu relatif, seneng, susah, boring, bahagia, semua serba relatif, kaya miskin juga relatif. Tergantung bagaimana seseorang memandang persoalan. Hidup

Baca Selengkapnya

Ustad Nyinyir

Ada keributan di kabin penumpang pesawat yang membuat sang pilot harus turun tangan melerai keributan. Tampak disana seorang pramugari berusaha

Baca Selengkapnya

Time is What You Do With It

Di daerah seputaran kampus ada sebuah baliho raksasa bergambar tangan seseorang yang memegang papan selancar dan mengenakan jam tangan. Kalimat

Baca Selengkapnya

Marhaban ya Bullying

Sebelum internet menjadi makanan kita sehari2, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, setidaknya itu dapat kita saksikan dalam acara

Baca Selengkapnya

Nrimo Ing Pandum

Nrimo ing pandum dalam bahasa Jawa kurang lebih berarti nrimo (menerima) apa yang diberikan dengan rasa ikhlas dan syukur. Bagi

Baca Selengkapnya

Berhati-hati itu lebih baik

Malem ini beneran pengen misuh gegara diboncengin kakak ngebut di jalanan. Bukan masalah aku gak percaya soal urusan perngebutan di

Baca Selengkapnya

Hormatilah Orang yang Tidak Puasa

Puasa di negeri ini memang aneh, karena hampir setiap bidang diharuskan menghormati adanya bulan ini, penghormatan pada manusia yang tidak

Baca Selengkapnya
%d blogger menyukai ini: