Hotel Murah di Pulau Belitung

Belitung merupakan salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal dari seluruh daerah di Indonesia. Alasannya tentu saja karena pemandangan di pulau satu ini cukup indah dengan kondisi alam yang masih asri atau alami.Hampirribuan orang tiap tahunnya berwisata ke pulau ini baik dengan keluarga atau menggunakan jasa paket wisata ke Belitung.

 Tidak banyak orang yang sebenarnya tahu lebih detail mengenai pulau belitung, anda juga tidak perlu khawatir jika datang kesini kesulitan untuk menemukan hotel. Sebenarnya, ada banyak jenis hotel dengan fasilitas yang cukup beragam. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan budget anda. Berikut ini kami memberikan infomasi mengenai beberapa hotel murah Belitung  dengan harga terbaik.

Daftar Hotel Murah Belitung

  1. BW Suite Belitung

Hotel murah Belitung pertama yang bisa kami rekomendasikan kepada anda adalah hotel BW, Hotel satu ini adalah hotel yang cukup bagus di Belitung dengan fasilitas yang lengkap. Adapun harga untuk per malamnya sendiri cukuplah murah mulai dari harga 2 jutaan saja. Tentu dengan harga segitu fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap mulai dengan kamar yang luas, AC, TV, restoran, spa, tempat pijat, kolam renang dan juga beberapa fasilitas unggulan lainnya. Nah bagi anda yang ingin berkunjunjung kesana, lokasi hotel ini berada di Pulau Belitung yang masuk ke Hotel Hemat No. 1 dari 17 hotel belitung. Wajib untuk anda kunjungi.

BACA JUGA:   5 Alasan Mengapa Masyarakat Modern Memilih Belanja Secara Online di MatahariMall

pilihan hotel murah belitung

  1. Grand Hatika Hotel

Hotel berikutnya yang tidak kalah menarik di Belitung adalah hotel Hatika, untuk hotel ini sendiri harganya sedikit lebih miring dari pada harga hotel pertama. Walaupun dengan harga per malam 1.6 juta saja, namun fasilitas yang diberikan cukup lengkap dengan kolam renang outdoor, spa, permandian air hangat, TV, ac, Internet gratis dan tambaha fasilitas umum lainnya. Untuk jarak dari kota belitung sendiri sekitar 2 km dari pusat kota. Harga yang cukup fantastis sebanding dengan fasilitas yang diberikan.

  1. Green Tropical Village

Kemudian yang tidak kalah menarik lagi adalah sebuah hotel di Pulau Belitung yang memiliki banyak fasilitas lengkap seperti halnya fasilitas kolam renang, spa, pemandian air panas, area bermain anak, resto, mini bar, cafe, tempat bermain dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah untuk berkunjung ke hotel ini jaraknya sendiri sekitar 2 km dari kota Belitung dan banyak dijadikan spot kunjungan para wisatawan. Hotel ini mendapatkan rekor hotel hemat terbaik ke 3 dari 17 hotel yang ada di Belitung dengan harga per malam sekitar 495.000 an saja. Berminat untuk berkunjung ke hotel satu ini ? Jelas dengan harga murah tentu akan menghemat pengeluaran anda.

  1. Esbe Hotel

Nah hotel ini adalah hotel tujuan para traveller yang benar-benar ingin berhemat tingkat tinggi, perlu anda ketahui bahwa untuk harga per malamnya saja di hotel ini hanya sekitar 194.000 an saja denganf fasilitas standar. Untuk jarak pusat pulau belitung sampai di hotel ini sekitar 5 km saja. Bagaimana cocok dengan budget yang anda miliki ? langsung saja berkunjung kesana.

BACA JUGA:   Membeli Rumah Dengan KPR, Ini Langkah – Langkahnya

penginapan murah belitung

  1. Belitung Homestay Backpacker

Hotel murah terakhir yang bisa anda kunjungi adalah hotel Homestay khusus untuk para bakcpacker yang hendak berkunjung ke pulau wisata satu ini. Harga per malamnya hanya sekitar 130.000 an saja dengan fasilitas yang cukup standar. Lokasinya tidak jauh dari pusat pulau belitung dan cukup indah juga untuk pemandangannya.

Nah itulah beberapa daftar hotel murah Belitung yang dekat dengan wisata pulau belitung. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semuanya.

hotel di pulau pantara, hotel pulau pramuka, paket wisata pulau tidung bulan april 2015, paket wisata pulau tidung via marina, promo wisata pulau pramuka, pulau pramuka berada di, backpacker ke pulau pramuka 2016, pulau pramuka review loc:ID, pulau sepa murah, pulau seribu resort murah
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.