Dash Uciha Mencari Teman Duet, Kompetisi Nyanyi Online Untuk Unjuk Gigi

Apabila kamu berpikir jika ikut kompetisi menyanyi akan sangat merepotkan, kamu salah. Alasannya karena di era sekarang, platform hiburan serba bisa yakni GoPlay akan mengadakan kompetisi Dash Uciha Mencari Teman Duet yang bisa menjadi ajang pembuktian kalau kamu bisa menyanyi.

Tidak hanya sekedar bisa menyanyi saja, namun kompetisi ini juga merupakan kompetisi yang akan membuka peluang lebar untuk kamu yang memang tertarik pada dunia tarik suara namun merasa repot setiap harus mengikuti kompetisinya seperti hanya ada di kota besar saja. Melalui kompetisi dari GoPlay ini, kamu bisa unjuk gigi dari rumah secara live streaming.

Ikuti Kompetisi GoPlay Dash Uciha

GoPlay dash uciha

Untuk kamu yang tertarik dengan program ini, jangan khawatir karena program ini diadakan oleh Kreatif Musikindo yang menaungi Dash Uciha. Nama Dash Uciha sendiri pastinya sudah kamu kenal sebagai penyanyi ternama dan juga sebagai penulis lagu. Nah, dalam waktu dekat Dash Uciha akan merilis single terbarunya.

Namun dalam single terbarunya tersebut, Dash Uciha ingin tampil dengan teman duet sehingga ia mengadakan semacam sayembara atau kompetisi untuk mencari siapa yang layak untuk berduet dengannya. Inilah yang sebelumnya kita sebut sebagai upaya untuk membuka peluang karir yang lebih lebar di bidang tarik suara.

Karena pastinya apabila kamu bisa memenangkan kompetisi ini, selain kamu bisa duet bareng Dash Uciha, nama kamu juga akan terkenal oleh masyarakat. Inilah yang akan membuka peluang untuk kamu berkarir di dunia hiburan maupun di GoPlay. Tentu saja ini juga akan diikuti dengan pundi pundi dalam karirmu.

Catat Tanggalnya

Nah untuk kamu yang tertarik dengan kompetisi ini, kamu bisa mencatat tanggal penting berikut:

  1. Tahap Registrasi dibuka sejak tanggal 15 Agustus 2022 hingga 25 September 2022
  2. Sedangkan untuk Tahap Audisi akan diadakan mulai 2 September 2022 hingga 25 September 2022 dimana akan diadakan setiap hari Jumat, Sabtu dan juga Minggu untuk setiap minggunya.
  3. Tahap 10 besar akan diumumkan pada akhir bulan September dimana tanggal akan diumumkan selanjutnya.
  4. Tahap terakhir adalah tahap final yang akan diikuti oleh 3 besar atau Top 3 yang akan diumumkan pada awal Oktober yang mana tanggalnya akan menyusul.
  5. Pengumuman pemenang akan diadakan pada tanggal 12 Oktober 2022.

Bagaimana? Kamu siap untuk beradu skill dengan mereka yang juga tertarik dengan kompetisi ini? Nah berikut ini ada dua cara untuk pendaftarannya. Kamu bisa memilih mana yang paling mudah untuk kamu lakukan. Namun keduanya memberi langkah yang cepat dan mudah sehingga kamu bisa melakukannya tanpa harus berlama-lama. Berikut langkahnya.

1. Isi form pendaftaran pada link berikut ini. Dalam form, kamu bisa melakukan booking slot untuk audisi kamu. Pastikan saat penampilan live atau saat hari audisi, kamu menyiapkan dan juga memberikan virtual gift berupa Golden Ticket sebagai bukti kehadiran.

2. Cara kedua adalah dengan melakukan registrasi walk-in audition yakni kamu harus hadir di room Dash Uciha Mencari Teman Duet kemudian mengirimkan virtual gift berupa Golden Ticket.

Kedua cara audisi dilakukan secara real time, oleh karena itulah jangan lupa cek profil dari GoPlay Dash Uciha untuk mencari tahu tanggal dan juga waktu audisinya. Jangan sampai kamu ketinggalan waktu audisinya dan hilang kesempatanmu untuk menjadi penyanyi profesional.

Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga bisa menjadi peluang untukmu menjadi seorang entertainer terutama di bidang tarik suara. Selamat mencoba peluangnya hanya di GoPlay.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.