Intimate Concert di Mezzanine Jogja

Mezzanine Jogja kembali menggelar intimate concert untuk memuaskan kalangan muda yang ingin menikmati suasana romantis nan santai bersama teman ditemani lagu kesayangan. Intimate concert tu apa sih? apa bedanya sama konser musik lainnya?

Nah berbeda dengan konser musik pada umumnya, intimate concert ini lebih mengedepankan kemungkinan interaksi antara fans dengan artis kesayangan mereka dalam suasana yang santai dan akrab. Para pengunjung tidak perlu berdiri berdesak-desakan di depan panggung, tapi cukup dengan duduk santai bersama orang-orang tersayang. Nantinya mereka bisa disapa secara langsung oleh artis idola. Dan untuk kesempatan kali ini, mereka menikmati makan malam romantis dengan ditemani oleh Ardhito Pramono.

Untuk yang belum kenal dengan Ardhito, mungkin akan bertanya-tanya, siapakah dia?

lovepotted mezzanine jogja

Ardhito Pramono adalah seorang musisi yang menguasai beberapa alat musik, seperti gitar, piano dan drum. Pria kelahiran Jakarta 22 Mei 1995 ini pernah menjadi top 6 VJ Hunt MTV tahun 2014. Awalnya ia yang gemar memainkan musik ini merekam suara dan videonya ke layanan Soundcloud dan Myspace. Hingga setelah Youtube mulai booming di Indonesia, ia pun mulai disukai oleh para penggemar musik di tanah air. Musisi berhaluan jazz ini sengaja datang ke kota pelajar untuk menghibur rekan-rekan yang datang ke Mezzanine Jogja. Sementara sebagai pembuka acara, musisi Jogja, Okky Kumala tampil bersama bandnya melantunkan lagu-lagu romantis untuk para pengunjung.

BACA JUGA:   Kenali Aneka Jenis Musik Metal Favorit Anda

penampilan okky kumala and friends

Di bagian depan, ada berbagai games seru yang bisa diikuti oleh para pengunjung Mezzanine sebelum masuk ke area acara. Beberapa hadiah menarik bisa pengunjung dapatkan dengan menyelesaikan semua games yang ada di intimate concert ini. Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner yang memanjakan lidah selama menikmati acara

menu amerika di jogja

kuliner italia jogja

 

menu tanpa nasi di jogja

 

Rangkaian acara ini adalah bagian dari intimate concert Mezzanine Jogja yang bertema Lovepotted. Event ini merupakan event reguler yang akan menggantikan event reguler di Mezzanine selama ini. Acara ini tidak memungut biaya untuk para pecinta musik yang ingin datang dan menikmati malam bersama artis idolanya, namun ada minimal consume berikut reservasi area bagi mereka yang ingin melantunkan tembang-tembang cinta bersama Ardhito Pramono.

Tak ingin ketinggalan info acara seru dari Mezzanine Jogja lainnya? Kalian bisa banget follow instagram @mezzanine.jogja dan pastiin kalian selalu update dengan artis idola kalian.

 

2 Comments

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.