Deposito: Investasi untuk Kaum Milenial yang Aman dan Menguntungkan

Saat ini, ada banyak sekali instrumen investasi yang tersedia di pasaran. Namun, jika berbicara tentang pilihan investasi yang relatif aman dengan tingkat risiko yang rendah, maka Deposito adalah jawabannya. Tertarik untuk membuka deposito?

Yuk, mari kita kenali dulu Deposito lebih jauh.

Apa Itu Investasi Deposito?

Deposito adalah produk simpanan sejenis tabungan bank yang menjanjikan suku bunga tetap dengan jangka waktu penyimpanan tertentu. Sebagai kompensasi dari tingkat bunga yang relatif tinggi, dalam jangka waktu yang telah ditentukan pemilik deposito sepakat untuk tidak menarik uang yang telah ditempatkan. Jangka waktu yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 1 hingga 12 bulan.

tips investasi deposito menguntungkan

Dengan suku bunga yang tetap artinya kamu bisa menghitung langsung berapa banyak jumlah bunga yang akan didapatkan. Bunga deposito tersebut akan dibayarkan secara otomatis ketika deposito jatuh tempo.

Cara investasi deposito sendiri sangat mudah, salah institusi terpercaya yang menawarkan suku bunga menarik adalah Aplikasi digibank by DBS.

Keuntungan Deposito

investasi deposito

Sebenarnya apa saja keuntungan dari investasi deposito? Yuk, cek dibawah ini:

1. Suku Bunga Tetap

Deposito memiliki suku bunga tetap dan umumnya lebih besar dari suku bunga tabungan biasa. Dengan berinvestasi deposito melalui Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa mendapatkan bunga hingga 5,75% per tahun dibandingkan dengan bunga 0.5%-1% per tahun yang kamu dapatkan kalau kamu menabung di rekening tabungan biasa.

2. Risiko Relatif Rendah

Deposito bisa dibilang sebagai salah satu produk investasi yang paling aman karena dananya dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Selain itu, bunga yang diberikan pada saat penempatan deposito tidak akan berubah dalam jangka waktu yang ditentukan; sehingga dapat dibilang keuntungan deposito tidak bergantung pada pergerakan pasar ataupun kondisi keuangan Indonesia.

3. Syarat yang Mudah

Umumnya, syarat untuk membuka deposito sangat mudah dan bisa dipenuhi oleh siapapun. Apalagi kalau kamu berinvestasi deposito di Aplikasi digibank by DBS, pendaftarannya bisa dilakukan langsung lewat smartphone!

Layanan Investasi Deposito di digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS merupakan salah satu penyedia investasi yang aman, terpercaya, dan menguntungkan. Proses pendaftaran dan pembukaan deposito di Aplikasi digibank by DBS pun tidak merepotkan dan dengan syarat-syarat yang cukup mudah.

Beberapa kelebihan membuka tabungan deposito di digibank by DBS yaitu:

1. Bisa Daftar Online

Sudah bukan zamannya lagi berinvestasi dengan cara ribet dan merepotkan Dengan Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa membuka rekening dan menempatkan deposito secara online tanpa harus datang langsung ke cabang!

Selamat tinggal cara kuno yang tidak praktis!

2. Suku Bunga Tinggi Hingga 5,75%

Ketika bank-bank lain menawarkan bunga yang rendah, Aplikasi digibank by DBS menawarkan bunga tinggi. Dengan bunga mencapai 5,75%, maka keuntungan deposito kamu pasti akan lebih maksimal

3. Penempatan Mulai dari Rp1 Juta

Tidak perlu nominal yang tinggi, membuka deposito di Aplikasi digibank by DBS bisa dimulai dari Rp1 juta saja. Keuntungan deposito ini membuat siapapun bisa ikut berinvestasi deposito segera.

4. Akses Mudah Lewat Aplikasi

Adanya Aplikasi digibank by DBS semakin memudahkan para investor untuk bertransaksi hanya lewat sentuhan jari di smartphone pribadi.

Selain itu, transaksi lewat aplikasi ini juga tak dibatas waktu alias bisa dilakukan sepanjang 24/7, kapan saja dimana saja

Cara Investasi Deposito Lewat Aplikasi digibank by DBS

Sudah siap membuka deposito di digibank by DBS?

Jika sudah, selanjutnya tinggal mengikuti cara investasi deposito lewat Aplikasi digibank by DBS dengan tahapan berikut ini:

  1. Login aplikasi digibank
  2. Klik di simbol ”DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru
  4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan Anda, lalu klik ”Setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai
  6. Klik “OK! Mari kita mulai”
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK
  8. Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”
  9. Masukan password digibank by DBS Anda

Cara investasi deposito di atas sangat praktis dan mudah diikuti, bukan?

Yuk, segera miliki tabungan deposito Anda sendiri dengan mendaftar langsung di digibank by DBS!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.