digibank KTA Akan Membuat Rumah Impianmu Menjadi Kenyataan

Bermimpi memiliki rumah sih boleh-boleh saja, semua orang pasti memiliki impian memiliki rumah sendiri. Namun jangan hanya mimpi itu menjadi sebuah mimpi saja, seger wujudkan dengan pinjaman KTA ini. Dimana lagi kalau bukan di digibank by DBS yang memiliki produk unggulannya digibank KTA, siap melayani pinjaman Anda untuk mewujudkan rumah impian Anda.

Untuk memiliki rumah ada berbagai macam cara, dari langsung membelinya secara cash dari developernya, atau melakukan cicilan ke pihak Bank, membelinya dari seseorang secara cash. atau membangunnya sendiri dari awal.

Dari semua cara tersebut ada hal yang paling utama yang pasti kalian harus punya yaitu uang. Sebagai modal utama, uang memiliki peranan sangat penting dalam melakukan semua aktivitas termasuk dalam memiliki rumah impian ini.

digibank KTA

Ya kalau kita memiliki uang lebih tidak akan di pusingkan kalau kita ingin memiliki rumah. Yang membuat kita pusing bagaimana kalau tidak memiliki uang untuk biaya memiliki rumah impian kita.

Namun tidak perlu khawatir, ajukan saja langsung pinjaman mu menggunakan digibank KTA.

Mengapa sarannya digibank KTA bukan KTA lainnya?

Karena ada beberapa keunggulan-keunggulan digibank KTA yang tidak dimiliki oleh KTA lainnya

BACA JUGA:   7 Kriteria Dana Cepat yang Aman dan Terpercaya

Persetujuan 60 detik, sepertinya itu sangat jarang ditemui pada jasa pinjaman manapun. Biasanya kita harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan keputusan dari penyedia jasa pinjaman. Namun tidak akan terjadi digibank KTA akan dengan cepat memberikan persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja. Dengan persetujuan 60 detik ini maka pengajuan berkas pinjaman calon nasabah tidak akan merasa digantungkan sehingga semuanya jelas tidak harus menunggu hingga berhari-hari.

Layanan online 24 jam memberikan kita kemudahan akan akses untuk pengajuan berkas pinjaman kita secara online. Anda hanya cukup mengajukan semuanya dari rumah saja , duduk depan laptop, buka website kami, hubungi kami melalui kontak telepon yang sudah kami sediakan, kirim berkas pengajuan Anda melalui email kami dan tidak akan menunggu lama akan ada keputisan persetujuan dari kami yang akan kami kirimkan via email. Dimana saja dan kapan saja kalian mengajukan pinjaman akan bisa. Semuanya akan terasa mudah dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS atau akses melalui website go.dbs.com/kta.

Yang perlu diingat, digibank KTA dapat mencairkan sampai 80 juta, Jumlah ini terbilang cukup besar. Dan hal ini akan sangat membantu kita dengan ditambah bunga yang cukup rendah sekali yaitu mulai dari 0,95% saja.

BACA JUGA:   Apartemen Dijual Di Jakarta Barat Yang Cocok Untuk Liburan

Anda tidak perlu khawatir semua transaksi Anda menjadi pengawasan pihak OJK. Dengan adanya OJK membuat jasa kredit online  semakin kredibel, aman dan dapat dipercaya.

Prosedur untuk pengajuan digibank KTA bagaimana ya?

Ada beberapa prosedur yang wajib untuk kalian ikuti dalam pengajuan digibank KTA, sebagai berikut :

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real time hingga Rp80 juta

tips membeli rumah tidak tertipu makelar

Mudah bukan pengajuan pinjaman digibank KTA untuk pembelian rumahmu? Maka dari itu segeralah ajukan pinjaman kta bunga rendah ini hanya di digibank by DBS.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.