GHCorner, destinasi kuliner Jogja baru di Babarsari

Kuliner Jogja merupakan salah satu asset utama dalam menjaring wisatawan yang berkunjung ke kota pelajar. Jogja memang menawarkan sajian kuliner yang cukup lengkap, mulai dari jajanan tradisional, makanan khas, warung kopi hingga sajian makanan modern ala barat. Tidak jarang juga para wisatawan dari berbagai daerah bisa menemukan rumah makan khas daerah nya di Jogja. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya pelajar dan mahasiswa daerah yang belajar dan tinggal di Jogja. Sehingga membuat wisata kuliner di Jogja menjadi semakin lengkap. Semua ada disini, tinggal jenis masakan apa yang diinginkan wisatawan, dan dimana lokasinya berada.

Salah satu restoran di Jogja yang menyasar segmen wisata masakan halal adalah GH Corner di bilangan Babarsari, GH Corner merupakan bagian dari PT Global Ikhwan Group yang merupakan brand restoran halal yang memiliki cabang di berbagai belahan dunia, terutama Asia dan Timur Tengah. GH Corner sendiri merupakan kependekan dari Generasi Harapan Corner.

GH Corner sendiri memiliki tag line yang sangat menarik yakni, Ingat Makan, Ingat Tuhan. GH corner ingin mengajak masyarakat pecinta wisata kuliner untuk tetap mengingat Tuhan pada saat menikmati hidangan. Karena bagaimanapun nikmat makan adalah salah satu karunia yang diberikan oleh Sang Pencipta.

15258906_1065872840224657_1282733734327484416_n.jpg?ig_cache_key=MTQwMzM0MzYxMDA1MzU0NDI2Mw%3D%3D GHCorner, destinasi kuliner Jogja baru di Babarsari  wallpaper

Seperti disinggung di atas bahwa segmen GH corner adalah masakan halal. Maka GH corner makanan yang disajikan adalah makanan halal yang diolah dengan cara syar’i pula. Tidak hanya alat dan bahan yang dijaga kehalalannya tetapi juga para pramusaji dan chef nya juga diharuskan dalam keadaan suci sebelum mengolah makanan.

BACA JUGA:   Ekspansi bisnis non ritel ala toko komputer di Jogja

15534688_1837601766515143_750511639094099968_n.jpg?ig_cache_key=MTQwMzM0NTY2ODE5MDExMzU2MA%3D%3D GHCorner, destinasi kuliner Jogja baru di Babarsari  wallpaper

Oh ya pengurus restoran ini sendiri adalah anak-anak muda di bawah usia 24 tahun lho, mereka sejak kelas 9 sudah diajari cara berbisnis sesuai passion mereka, dengan demikian harapannya, saat mereka lulus kuliah mereka sudah punya bekal bagaimana mengelola usaha sesuai dengan minat masing-masing. Global Ikhwan sendiri juga memiliki unit usaha lain di luar restoran seperti pertanian untuk anak-anak yang tertarik ke dunia pertanian.

Apa saja menu kuliner Jogja di GH Corner

15306581_154039065076110_7984212738610036736_n GHCorner, destinasi kuliner Jogja baru di Babarsari  wallpaper

Ada menu lintas negara disini, Spaghetti, Roti Canai, Carbonara, Chicken Gordon Bleu, Mie Goreng, Martabak, Tom Yam, Kwee Tiaw, Chicken Katsu, sementara untuk buah tangan ada oleh-oleh seperti Donat Ikhwan dan stick keju. Makanan-makanan tersebut cukup digemari terutama anak-anak muda yang ingin tetap menikmati masakan enak tapi tetep halal. Oh ya, bicara soal Martabak ala GH Corner, agak berbeda sedikit dengan martabak Lebak Siu dari Indonesia. Yakni menggunakan kari sehingga lebih dekat dengan rasa martabak asli dari India.

Harga yang ditawarkan juga pas di kantong kok, di kisaran belasan hingga empat┬ápuluh ribuan, gak bakalan bikin kantong jebol. Dan ada harga khusus tiap hari Jum’at, seperti apa khususnya? Hmmm yang pasti harga khususnya bisa bikin kamu ketagihan mampir kesini. So yang tertarik menikmati sajian kuliner di Jogja yang halal dan syariah bisa mampir ke restoran GH Corner – Roti Canai Jogja di Ruko Rafflesia Babarsari Square 2.

BACA JUGA:   Apa yang perlu orang tua calon mahasiswa tahu tentang Jogja

GH Corner jogja, makan gh corner, menu mamahke jogja

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan untuk “GHCorner, destinasi kuliner Jogja baru di Babarsari

  • Desember 14, 2016 pada 4:42 pm
    Permalink

    Sukak martabaknya, enak lagi kalo ada kuah kari nya

    Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: