Harga Toyota Fortuner Jakarta

Kehadiran Toyota Fortuner seakan menggebrak pasar mobil di segmen high SUV (Sport Utility Vehicle), sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada tahun 2005 untuk mengisi segmen mobil SUV, mobil ini tak butuh waktu yang lama untuk menjadi idola di kalangan pengguna otomotif. Maka dari itu PT Toyota Astra Motor (TAM) telah merilis sebuah generasi terbaru dari SUV andalannya, bertajuk All New Fortuner.

Berbeda dari model eksterior generasi yang sebelumnya yang terlihat lebih sederhana, pada tampilan All New Toyota Fortuner ini kita akan melihat mobil SUV yang berdesain sangat mewah dan berkelas. Karenanya, tak heran bila Harga Toyota Fortuner Jakarta pun mengalami beberapa penyesuaian.

Perubahan desain juga terlihat pada desain lampu depan yang sekarang terlihat lebih langsing, dan juga terlihat perubahan beberapa aksesoris pada bagian body Toyota Fortuner. Pada generasi terbarunya Toyota Fortuner tipe G menghadirkan 2 tipe mobil yang baru yaitu Toyota tipe VRZ dan juga SRZ.

info harga toyota fortuner maret 2019 terbaru

Dua tipe terbaru dari Fortuner tipe G ini memang memiliki kekuatan mesin yang lebih besar. Dengan kekuatan mesin yang lebih bertenaga tentu saja mobil ini akan sangat cocok bagi pengguna yang mempunyai jiwa-jiwa petualang, karena akan lebih tangguh ketika dibawa dalam perjalanan yang medannya tidak begitu baik. Ditambah dengan kualitas suspense dari Toyota Fortuner memang dikenal baik. Kelebihan-kelebihan dari All New Toyota Fortuner ini memang memberikan harapan besar kepada kalangan otomotif. Interior yang nyaman pun menambah nilai lebih pada Toyota All New Fortuner.

Banyaknya peminat Toyota Fortuner bukan hanya sekedar omong kosong belaka, terbukti pada 2018 penjualannya mobil ini mencapai 21.459 unit. Menurut data Gaikindo penjualan ini menjadi urutan pertama pertama untuk pangsa pasar di segmen high SUV. Dengan penjualannya yang begitu besar, Toyota Fortuner bisa dikatakan menjadi tulang punggung penjualan Toyota di segmen mobil SUV, karena Toyota Fortuner juga memang memiliki beberapa keunikan yang tak dimiliki pesaingnya.

Bahkan Toyota Fortuner sudah sampai diekspor ke luar negeri. Pada kuartal pertama tahun 2018, Toyota Fortuner sudah melakukan ekspor kendaraan sebanyak 49.300 unit. Dan yang menarik adalah menurut data Gaikindo, angka ekspor Fortuner bisa dikatakan lebih besar dibanding jumlah penjualan dalam negeri.  

Di Indonesia sendiri khususnya wilayah Jakarta pemasaran Toyota Fortuner terbagi menjadi dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan diesel. Toyota Fortuner bensin menggunakan mesin berkapasitas 2.7 liter sedangkan Toyota Fortuner diesel menggunakan mesin berkapasitas 2.4 liter.

Peminat Toyota Fortuner di Jakarta memang sangat tinggi, karena disamping tampilan mobil yang menarik, Toyota Fortuner juga termasuk mobil yang hemat bahan bakar, sehingga sangat cocok apabila digunakan di jalanan ibukota yang terkenal macet. Berikut harga Toyota Fortuner Jakarta di beberapa varian:

Tipe Toyota FortunerHarga Toyota Fortuner Jakarta (Baru)
4×2 2.4 G M/T DieselRp. 471.850.000
4×2 2.4 G A/T DieselRp. 489.850.000
4×2 2.4 VRZ A/T DieselRp. 520.450.000
4×2 2.4 VRZ A/T Diesel TRDRp. 532.450.000
4×2 2.7 SRZ A/T BensinRp. 545.850.000
4×2 2.7 SRZ A/T Bensin TRDRp. 557.850.000

Oke pembaca, itulah tadi artikel singkat kami tentang harga Toyota Fortuner Jakarta. Bagaimana? Harga Toyota Fortuner Jakarta sudah sesuai dengan budget pembelian mobil Anda? Bila sudah, beli mobilnya di Dealer Auto2000 saja yuk! Pasti lebih memuaskan!

Terima kasih telah menyimak artikel tentang harga Toyota Fortuner Jakarta tadi, sampai jumpa lagi ya!

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.