Huawei Nova 3i, Smartphone Terbaru Lengkapi Gayamu

Huawei baru saja meluncurkan produk smartphone terbarunya pada akhir bulan Juli 2018 lalu. Smartphone tersebut diberi nama Huawei Nova 3i yang merupakan bagian produk Huawei nova series. Huawei Nova 3i dikemas dengan tampilan yang sangat menarik dan memiliki kesan yang sangat stylish.

Huawei mengeluarkan seri Nova 3i ini dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan anak muda jaman sekarang. Tak hanya menampilkan fitur yang canggih dan serba modern, Huawei juga membekali Nova 3i dengan tampilan fisik yang sangat cantik. Smartphone ini cocok sekali dijadikan andalan untuk bergaya bagi anak-anak muda jaman sekarang.

Tampilan Fisik

review Huawei-Nova-3i

Nova 3i memiliki desain yang fashionable seperti seri nova yang sudah keluar sebelumnya. Salah satu hal yang menarik dari tampilan Nova 3i adalah permukaan bagian belakangnya. Bagian belakang smartphone ini memiliki lapisan tipis yang bertekstur khusus. Selain itu terdapat lapisan kaca yang kemudian menimbulkan warna gradasi irish purple yang unik.

Seperti kebanyakan smartphone masa kini, Huawei Nova 3i juga memiliki tampilan layar full view. Tampilan depan atau layar dari smartphone Huawei Nova 3i ini terlihat sangat manis dengan ukuran layar yang cukup besar yaitu 6.3 inci. Di bagian atas terdapat notch yang berisi speaker yang diapit dua kamera depan. Dari segi ukuran juga Huawei Nova 3i memiliki bodi yang sangat ramping sehingga nyaman untuk digenggam dan dibawa berpergian.

Fitur Kamera

Salah satu keunggulan yang dibawa oleh Huawei Nova 3i adalah fitur kameranya yang canggih. Smartphone ini dibekali fitur kamera dengan teknologi AI atau artificial inteligence. Tak hanya dua, Huawei Nova 3i dilengkapi dengan empat kamera. Dua kamera di depan berukuran 24MP dan 2MP sementara kamera belakang berukuran 16MP dan 2MP.

Huawei nova 3i

Huawei Nova 3i memang mengusung kelebihan kamera depan dengan resolusi yang tinggi. Smartphone ini diunggulkan untuk menjadi pilihan perangkat yang tepat bagi mereka yang gemar berfoto selfie. Apalagi sudah ada fitur AI yang membuat hasil foto dengan smartphone ini akan semakin memuaskan.

Teknologi AI yang hadir dalam fitur kamera Huawei Nova 3i ini memiliki peran sebagai “photography mastermind”. Teknologi ini dapat membedakan lebih dari 500 skenario kemudian memilahnya ke dalam 22 tipe dan mengoptimalkan setiap proses pengambilan gambar yang dilakukan.

Huawei Nova 3i memang didesain sebagai juara dari segi fitur kameranya. Smartphone ini dibekali dengan 5 pilihan pencahayaan yang berkelas seperti foto studio. Lima pilihan tersebut adalah pencahayaan lembut, pencahayaan panggung, pencahayaan terpisah, pencahayaan listrik, dan pencahayaan kupu-kupu.

Sementara itu, untuk perekaman video, Huawei Nova 3i juga memiki kelebihan yang membuat smartphone ini semakin sulit untuk ditolak. Huawei memiliki fitur perekaman video dengan gerak super lambat. Perlambatan yang bisa dilakukan oleh kamera Huawei bahkan bisa mencapai 480fps. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menangkap momen-momen yang berkesan dengan seksama.

Ketersediaan Huawei Nova 3i

Melihat bagaimana keunggulan dari Huawei Nova 3i tentuk dipastikan hampir semua orang ingin segera memiliki smartphone ini. Huawei memasarkan Nova 3i ini secara online maupun offline. Kamu bisa mendapatkan Huawei Nova 3i secara pre order di toko Lazada secara onlline atau secara offline lewat Erafone.

Karena sudah resmi masuk ke Indonesia pada akhir bulan Juli lalu maka akan jauh lebih mudah bagi kamu yang ingin mencoba keseruan memakai Nova 3i. Tentang kisaran harga, smartphone ini dibanderol di pasaran dengan harga Rp 4.199.000. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Huawei Nova 3i dan rasakan keseruan bergaya dengan smartphone ini.

BACA JUGA:   Dapatkan Promo Lazada di Hadiah.me
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.