Hujan oh hujan

Ceritanya kemaren sore yang panas, gw mampir ke minimarket di deket pasar Sleman buat beli obat anti nyamuk, iya berhubung musim hujan gini banyak nyamuk mendadak masuk kamar minta dikelonin. Gw sih gak masalah ya klo disuruh zakat darah biar kata berat badan minimalis, tapi yang paling gak bikin betah dari nyamuk adalah suara nguengnya, jadinya tiap malem harus latihan tepuk pramuka dalam kamar sambil ngejar2 nyamuk.

Setelah pilah pilih obat anti monyet nyamuk akhirnya melangkah ke meja kasir, dan disitu melongo deh liat ternyata udah hujan sederes2nya. Haskampret, baru masuk ma menit kondisi terik panas, eh langsung mak bresss.

Akhirnya hanya duduk melamun di emperan minimarket

*dah segini aja postingnya, males nulis gegara lappie kesayangan opname*

BACA JUGA:   I'm me

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan untuk “Hujan oh hujan

  • November 27, 2012 pada 3:58 pm
    Permalink

    Sekarang masih nongkrong di depan minimarket gak Yoy ??
    hehehhhe….

    *lappimu rawat inap to, smoga cepet sembuh ya
    *aku tau rasanya tanpa lappi
    *hiks

    Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: