Ide Bisnis Aksesoris Unik Lebih Mudah Berkat YOYBUY

Di era pemasaran internet saat ini, mengambil bagian menjadi seseorang yang memperoleh manfaat bukan hanya berupa informasi tetapi juga penghasilan adalah sebuah hal yang sangat menguntungkan. 

Ya, jika kita lihat beberapa tahun ke belakang untuk menjadi seorang penjual aksesoris maupun pernak-pernik perlu mempertimbangkan mencari supplier yang mudah dan murah. 

Di era internet ini, kita tidak hanya dapat mencari supplier di dalam negeri saja, tetapi juga sampai ke mancanegara.

Salah satu negara yang memiliki manufaktur handal untuk memproduksi pernak pernik unik adalah China. Ya, Negeri Tirai Bambu ini memiliki berbagai perusahaan manufaktur yang siap untuk membuatkan produk untuk diekspor ke berbagai negara termasuk juga ke Indonesia. 

Bicara soal pernak-pernik unik dari China ini, keunggulannya adalah harga yang diberikan biasanya lebih murah dibandingkan jika kita mengimpor produk negara lain seperti Jepang, Amerika maupun Eropa.

Hal ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah RRC untuk meningkatkan penjualan ekspor kepada para entrepreneur di dalam negerinya. Meski kita bukan warga negara China bukan berarti kita tidak dapat mendapatkan manfaat dari kebijakan mereka lho.

Di Indonesia sendiri belakangan ini kita memiliki banyak sekali pernak-pernik atau aksesoris unik. Mulai dari casing HP, bluetooth speaker, phone holder gurita dan lain sebagainya yang berasal dari China, harganya yang murah membuat pernak-pernik kecil ini laris manis di pasaran. 

Apa Saja Produk Aksesoris yang Cocok Kita Jual

Ada banyak sekali varian produk aksesoris untuk segala kebutuhan yang bisa kita temukan untuk kita jual kembali di marketplace Indonesia. Jangan salah lho, harga jual barang di China jauh lebih murah dibanding yang bisa kita temukan di Indonesia. 

Beberapa produk aksesoris yang laris di pasaran antara lain

Aksesoris Smartphone

Siapa yang tidak membutuhkan kabel data? Hampir semua pengguna smartphone membutuhkan kabel data untuk keperluan charging. Meskipun saat ini sudah tersedia teknologi NFC charging tapi penggunaannya masih sangat sedikit. 

Kabel data type C akan menjadi primadona karena kemampuan transfer data dan pengisian daya yang lebih cepat dibanding USB type A.

Speaker Bluetooth dan Power Bank lucu juga banyak menjadi incaran anak-anak muda, belum dengan gurita triangle dan lampu hallo untuk memudahkan anak muda membuat content creator mereka di tiktok atau instagram.

Peralatan Rumah Tangga Mini

Pernah melihat gantungan baju mini lucu yang cuma punya satu holder saja dan bisa ditempel lepaskan di dinding keramik? Yup benda kecil menarik ini bisa ditemukan dengan harga jual di Indonesia saja kurang dari 5 ribu rupiah. 

Gimana kalau kita impor dalam jumlah banyak dan dijual? Tentu benda kecil itu bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa.

 

Ada cukup banyak pilihan peralatan rumah tangga seperti pembuka botol, pemisah kuning telur, sarung tangan, sedotan stainless dan lain sebagainya yang bisa kita jual.

 

Smart Device Berbasis IoT

Saat ini perkembangan device berbasis IoT yang dapat terhubung dan dikendalikan menggunakan smartphone sudah cukup banyak tidak hanya sekedar smartband dan smartwatch, tetapi juga bohlam lampu pintar, emergency lamp, CCTV, chromecast dan lain sebagainya.

Device cerdas seperti ini akan mulai menjadi primadona masyarakat, namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahui adanya produk-produk cerdas ini, peluang kita untuk memaksimalkan potensi tersebut di pasar lokal bukan?

YOYBUY Solusi Supplier Aksesoris Murah

Untuk dapat membeli produk-produk di China kita bisa memanfaatkan YOYBUY, platform ini menghubungkan produsen produk lokal di China dengan para importir dari berbagai negara. Tentunya, ada alasan mengapa YOYBUY menjadi pilihan paling mudah untuk masyarakat Indonesia.

Apa Itu YOYBUY?

YOYBUY adalah shopping agent yang melayani pembelian grosir di marketplace China seperti Taobao dan 1688, namun yang menyulitkan calon pembeli jika mereka membeli langsung di 1688 adalah kendala bahasa. Ya, 1688 misalnya menggunakan bahasa dan huruf mandarin yang mungkin akan membuat kita sebagai orang Indonesia pusing tujuh keliling.

yoybuy solusi bisnis aksesoris dunia

Mendukung Multi Bahasa Termasuk Indonesia

YOYBUY memudahkan hal tersebut dengan menyediakan berbagai translasi ke bahasa pengguna, mulai dari Inggris, Indonesia, Prancis dan bahasa lainnya. Ini tentu akan memudahkan kita sebagai calon pembeli.

Melakukan Pembelian Atas Nama Kita

Sebagai shopping agent, YOYBUY akan melakukan pembelian produk secara grosir menggunakan nama kita. Selain itu terdapat layanan pembuatan label pribadi dan pengemasan ulang. Hmmm bisa membuat produk tersebut sudah langsung siap dijual tidak perlu memikirkan pengepakan dan branding produk menggunakan brand kita lagi. Sudah langsung bisa disiapkan sejak dari China.

Memiliki Layanan Sampel dan QC

Bayangkan jika kita melakukan import sendiri dalam jumlah besar, kita mungkin tidak bisa melakukan quality control terhadap barang yang akan dikirimkan ke Indonesia. Hambatan semacam ini bisa diatasi dengan layanan quality control yang dimiliki YOYBUY. 

Hanya barang yang lolos QC dari YOYBUY yang akan dikirimkan ke Indonesia, barang cacat akan dikembalikan ke produsen untuk diganti. Kita tidak perlu ribet memikirkannya lagi karena sudah ditangani oleh YOYBUY

Layanan Free Stock Warehousing 90 Day

Nah melakukan pembelian antar negara, apalagi dalam partai besar, seringkali terkendala dengan urusan administratif. Bisa saja terjadi kendala yang membuat barang kita harus tertahan di China sebelum bisa dikirimkan ke Indonesia.

YOYBUY menyediakan fasilitas penyimpanan barang gratis selama 90 hari di gudang mereka di Shenzhen. Jadi tidak perlu khawatir saat kita memproses administrasi, barang tetap aman dan tanpa perlu mengeluarkan biaya penyimpanan.

Bonus USD $60 Langsung

Untuk pengguna baru, YOYBUY menyediakan kupon sebesar USD $60 yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembelian barang atau untuk membayar biaya pengiriman produk. Angka tersebut cukup membantu untuk seorang pemula yang ingin memulai bisnis aksesoris mini.

Hadiah Gratis Ulang Tahun ke 14

Menginjak usia ke 14 YOYBUY memberikan hadiah kejutan untuk para membernya yang melakukan pembelian produk apapun di YOYBUY selama periode 22 Agustus hingga 3 September. Hadiah ini merupakan bagian dari peringatan 14 tahun YOYBUY membantu para entrepreneur di berbagai belahan dunia untuk mendapatkan barang berkualitas dan murah dari China.

Nah kalian sendiri sudah siap menjadi importir dan netpreneur bareng YOYBUY? Kunjungi Instagram Official YOYBUY untuk melihat kemudahan dan promo seru lainnya.

Dapatkan $60 dollar untuk pengguna baru, daftar di link berikut https://bit.ly/3ct6RBy atau hubungi Charlie Key Account Manager Yoybuy di WhatsApp: +86 15624970991

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.