Indocomtech 2022 Digelar 22 Juni di JCC Senayan

Pameran komputer terbesar di Indonesia, Indocomtech 2022 bakal kembali digelar di JCC Senayan mulai 22 Juni 2022. Pameran yang akan berlangsung hingga tanggal 26 Juni 2022 ini bakal menampilkan berbagai produk terbaru dari lini teknologi informasi.

Di masa pandemi Covid-19, Indocomtech memang terpaksa harus menghilang dari jagat komputer Indonesia, dan di tahun 2022 ini, Indocomtech akan membawa berbagai lini teknologi digital terbaru yang diharapkan dapat memberikan solusi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mengusung tema Discover the Possibilities, Pameran Indocomtech 2022 akan mengajak masyarakat untuk kembali memanfaatkan berbagai produk teknologi untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. Berbagai jenis perangkat untuk kebutuhan kantor, smarthome maupun hobi bakal digeber habis-habisan.

Ratusan Brand Teknologi Bergabung di Indocomtech 2022 JCC Senayan

Sebagai event tahunan yang baru saja kembali dari tidur panjang, Apkomindo bekerjasama dengan Traya Eksibisi International menggandeng berbagai nama besar di dunia IT untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka.

Beberapa brand multinasional yang bergabung pada pameran di JCC Senayan kali ini antara lain Asus, HP, Zyrex, Lenovo, Datascrip, Epson, AMD, Erafone dan berbagai brand besar lain.

banner indocomtech 2022

Tak hanya akan menampilkan pameran laptop dan komputer saja, gelaran teknologi terbesar di Indonesia ini juga akan menampilkan solusi-solusi digital dan internet of things. Mulai dari solusi cloud computing, software, drone, IoT device, smart home system dan lain sebagainya.

Terlebih perkembangan dunia metaverse yang semakin menarik minat para pegiat IT juga akan turut hadir menyemarakkan Indocomtech 2022. Berbagai solusi virtual reality dan augmented reality juga dipastikan hadir untuk memberikan solusi kebutuhan bisnis para pengusaha dan pelaku bisnis di Indonesia.

Direktur Traya Eksibisi Internasional, Bambang Setiawan menyebutkan berkembangnya teknologi metaverse yang semakin aplikatif di berbagai sektor kehidupan ini membuat produsen teknologi harus mampu berubah secara cepat dan dinamis mengikuti kebutuhan pasar.

AMD Hadirkan AMD Esports Challenges

Pabrikan processor AMD bakalan menggelar kompetisi AMD Esports Challenges, yang diharapkan dapat menjaring talenta esport yang dapat mengharumkan nama Indonesia di dunia electronic sports. Tak hanya itu, pada pameran ini juga akan diselenggarakan Coding Competition serta menantang para pengunjung untuk mengikuti 3D School Competition guna meningkatkan pilihan pembelajaran menyenangkan bagi para siswa di sekolah.

Ya sebagaimana kita tahu sejak pandemi melanda, siswa sekolah terpaksa belajar jarak jauh dengan memanfaatkan berbagai keterbatasan yang ada. Meski sudah menggunakan bantuan e-learning dan berbagai solusi pembelajaran jarak jauh namun memang terjadi penurunan kualitas belajar siswa selama 2 tahun terakhir. Harapannya 3D School Competition yang digelar di Indocomtech 2022 bisa menghasilkan solusi pembelajaran jarak jauh yang lebih intuitif dan menyenangkan.

Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Meski saat ini pemerintah telah membolehkan masyarakat melepaskan masker namun guna menghindari terjadinya cluster seiring masuknya varian baru Omicron BA4 dan BA5 ke Indonesia, penyelenggara Indocomtech 2022 tetap menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan acara. Mulai dari kewajiban eksibitor dan pengunjung menggunakan masker, mempersiapkan hand sanitizer dan alat mencuci tangan, pengecekan suhu badan serta pengetatan pengunjung agar mudah melakukan tracking nantinya.

ASUS Dipastikan Geber Berbagai Produk Terbaru

indocomtech 2022 JCC senayan

ASUS Indonesia sebagai salah satu vendor teknologi terbaik, dipastikan akan menggeber beberapa varian produk yang tentunya akan menarik minat para pengunjung Indocomtech 2022.

Berbagai lini produk ASUS seperti ROG Gaming, TUF, Zenbook, dan Vivobook akan meramaikan gelaran yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center Senayan. Selain itu berbagai solusi laptop untuk bisnis akan dimaksimalkan ASUS dengan memajang berbagai lini Expertbook mereka.

Berbagai Brand Siapkan Clearance Sale di Indocomtech 2022

Selain ASUS, berbagai brand pun siap menampilkan lini produk terbaru mereka untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pekerjaan maupun hiburan. Tidak kurang berbagai brand akan menggelar clearance sale dengan memberikan diskon besar untuk pengunjung yang melakukan transaksi pembelian selama acara berlangsung.

Untuk menambah semangat pengunjung. Penyelenggara Indocomtech memastikan akan menyediakan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung pameran, antara lain PS5, Smartphone, Laptop, Smartwatch dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pembelian tiket Indocomtech dapat dilakukan secara online melalui loket.com dengan harga mulai dari Rp. 25.000. Info lebih lanjut mengenai indocomtech bisa berkunjung ke website Indocomtech maupun instagram @indocomtech untuk mendapatkan update terbaru.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.