Bikin Tenang, Astra Life Hadirkan Asuransi Cashless Sesuai Tagihan

Bagi seorang milenial sepertiku, asuransi bisa dibilang adalah hal yang cukup penting. Sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya yang belum memahami pentingnya asuransi, milenial punya kemauan lebih untuk mengenal manfaat asuransi dan bagaimana asuransi dapat memberikan dampak baik untuk mereka.

Asuransi bagiku merupakan sebuah proteksi yang diberikan jika terjadi sesuatu di luar kendaliku. Meski selama ini aku cukup mengandalkan diriku sendiri, toh pada akhirnya selalu ada hal-hal dan kejutan yang bisa saja terjadi di luar kendaliku. Dan asuransi adalah caraku untuk meminimalisir kemungkinan kerugian dari kejutan-kejutan tersebut.

Seperti Apa Milenial Memilih Asuransi

Milenial bukan seperti generasi sebelumnya, mereka lebih punya rasa kecurigaan tinggi, terlebih jika hal tersebut mengharuskan mereka mengeluarkan uang bulanan secara rutin. Orang-orang seumuranku lebih aware dengan kemungkinan untuk dijadikan sapi perah oleh pihak lain, bahkan sekalipun dari pihak asuransi.

Oleh karena itu, cara-cara penawaran yang dilakukan pun harus menyesuaikan seperti apa minat dan kebutuhan milenial.

Milenial Memiliki Kebebasan Memilih

Asuransi cashless astra life Flexi Hospital & Surgical

Salah satu hal yang tidak bisa disangkal bahwa milenial dan generasi Z sangat mengagungkan kebebasan pribadi, baik dalam berpendapat maupun mengambil keputusan. Bukan berita baik jika seorang agen asuransi berusaha menggiring opini milenial untuk memilih produknya.

Milenial akan cenderung menganggap agen tersebut sebagai orang yang berbahaya, perlu dihindari dan tidak perlu diikuti saran-sarannya. Milenial mengembangkan sikap defensif semacam itu mengingat saat ini banyak sekali berbagai penawaran yang tidak jelas, hanya memberikan harapan palsu dan mereka belajar untuk tidak terlalu percaya pada orang lain.

Bagaimana Milenial Memilih Asuransi Mereka?

Milenial merupakan sekelompok manusia yang cukup jeli dengan kebutuhan hidup mereka, daftar kebutuhan tersebut tak hanya meliputi kebutuhan dasar sandang, pangan dan papan, tetapi juga hiburan dan proteksi. Dengan semakin meluasnya kebutuhan tersebut tentunya menjadi alasan mengapa mereka mau mengambil asuransi.Mereka juga sangat concern dengan perkembangan teknologi dan kemudahan yang ditawarkan.

Namun, tidak mudah mempengaruhi milenial untuk mengambil satu jenis asuransi tertentu, yang bisa dilakukan adalah memberikan mereka pilihan. Produk yang bagus tidak akan menarik minat milenial jika mereka menyadari kerumitan administrasi yang harus dilakukan untuk mendapatkannya.

Pilihan Asuransi Astra Life Flexi Hospital & Surgical

asuransi sesuai tagihan astra life

Astra Life memahami kebutuhan milenial dengan meluncurkan asuransi kesehatan online Flexi Hospital & Surgical sesuai tagihan di Ilovelife.co.id. Portal satu ini cukup simpel dan intuitif. Di bagian atas tampilan milenial bisa melihat bahwa produk asuransi ini punya fasilitas cashless untuk kebutuhan perawatan rumah sakit sampai pasca rawat inap.

Menawarkan Metode Cashless

Metode cashless, tentu lebih disukai milenial, mengingat model asuransi reimburse mengharuskan mereka membayar tagihan terlebih dahulu baru kemudian mereka melakukan claim ke pihak asuransi.

Come on, milenial gak akan merasa punya cukup waktu untuk melakukan hal semacam ini, harus menyiapkan dana lagi, dan harus mengajukan klaim ke pihak asuransi, dua kali kerja dong. Mereka lebih suka jika asuransi yang mereka pegang bisa mempermudah urusan rumah sakit ini.

Akan lebih mudah jika mereka bisa menggunakan fasilitas asuransinya tanpa perlu mengeluarkan dompet mereka lagi untuk membayar tagihan. Dan menggunakan asuransi Flexi Hospital & Surgical dari Astra Life, tak ada kerepotan semacam itu.

Tidak Memerlukan Cek Medis

Untuk memberikan kemudahan milenial, Astra Life juga memberikan fasilitas asuransi tanpa cek medis, jadi bisa langsung memakai manfaat asuransi jika ingin melakukan tindakan.

Off course jika dibandingkan dengan masyarakat yang harus melalui antrian lewat faskes 1, 2 dan 3, maka pengguna Ilovelife.co.id ini gak perlu melewati hal yang melelahkan semacam itu, simpel tinggal datang ke klinik / layanan yang dibutuhkan dan asuransi akan menanggung biayanya.

Scope Layanan Luas

Flexi Hospital & Surgical memberikan solusi perawatan yang cukup lengkap. Pemilik e-card Flexi Hospital & Surgical ini bisa mendapatkan berbagai manfaat antara lain untuk menanggung

  1. Biaya perawatan lengkap sesuai tagihan di Rumah Sakit (kamar, kamar intensif, tindakan, pembedahan)
  2. Biaya rawat jalan kanker (radioterapi, kemoterapi) dan cuci darah
  3. Biaya fisioterapi mulai terapi okupasi dan terapi wicara
  4. Biaya rawat jalan darurat/rawat jalan gigi darurat
  5. Biaya ambulans
  6. Biaya kunjungan dokter (umum dan spesialis)
  7. Mendapat santunan tunai harian jika biaya perawatan dicover BPJS Kesehatan
  8. Gratis medical check up 2 tahun sekali

Kebebasan Mengatur Manfaat dan Premi

Yang aku suka dari asuransi Flexi Hospital & Surgical ini adalah fitur untuk mengatur sendiri manfaat dan premi sesuai kebutuhanku. Cukup memasukkan jenis kelamin, usia, dan biaya kamar rawat inap yang kita inginkan. Maka portal akan secara otomatis akan menghitungkan berapa manfaat yang kita dapatkan per tahun dan besar premi bulanan yang perlu dibayarkan.

astra life ilovelife.co.id

Milenial bisa mengatur sendiri, berapa biaya kamar yang ia inginkan jika harus rawat inap, atau berapa sih biaya limit tahunan maksimal yang ingin mereka dapatkan? Tentunya mereka bisa mempertimbangkan kemampuan untuk membayar premi bulanan.

Berapa sih biaya premi bulanan Flexi Hospital & Surgical ini? sst murah kok kalau penasaran bisa langsung coba cek sendiri biaya preminya di ilovelife.co.id karena bisa aja premi kamu lebih murah dari punyaku.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.