Innside Yogyakarta Mengajak Masyarakat Jogja Menerapkan Gaya Hidup Baru”Breakfast with Style”

Sekarang ini, bersepeda bukan hanya menjadi salah satu pilihan olahraga namun juga gaya hidup dimasyarakat. Semakin meningkatnya ketertarikan masyarakat terhadap bersepeda dijawab langsung oleh Innside by Melia Yogyakarta sebagai lifestyle hotel yang telah dibuka sejak tahun 2017 ini, dengan mengeluarkan promo terbarunya “Breakfast with Style” yang dilaunching pada Sabtu, 8 Agustus 2020 dan dihadiri oleh pengguna BNB yang berasal dari berbagai komunitas seperti Kafegama, ISEI bahkan BI, BPD serta Instansi lainnya turut mencoba rute sepeda ala Innside by Melia Hotel Yogyakarta.

Frieth Siahaan selaku General Manager Innside by Melia Yogyakarta menyatakan “ Promo Breakfast with Style merupakan jawaban dari Innside by Melia Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya para masyarakat yang masih awam dalam olahraga bersepeda. Setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.00 wib – 10.00 wib. Disini kami menyediakan berbagai rute pilihan yang dapat digunakan oleh para tamu.

breakfast with style innside yogyakarta

Dalam rute tersebut, para tamu akan disuguhi dengan pemandangan alam yang mempesona mulai pemandangan gunung merapi, pepohonan rindang sampai dengan berbagai tempat wisata seperti candi dan pemancingan. Setelah bersepeda, para tamu dapat menikmati berbagai menu sarapan lezat sepuasnya yang dimasak langsung oleh para chef Innside by Melia Yogyakarta di SyndeO Cafe ataupun di Skydeck, untuk sarapan di Skydeck sendiri dapat dilakukan dengan minimal 20 peserta”.

Adapun dalam promo Breakfast With Style, Innside by Melia Yogyakarta menyediakan setidaknya sekitar 3 rute pilihan untuk bersepeda dengan jarak tempuh mulai dari 12Km, 15km sampai dengan 25km. Para tamu akan menyusuri berbagai pemandangan indah mulai dari area persawahan, pepohonan rindang, gunung merapi, Candi Sari, Candi Sambisari, Pemancingan Kadisoka sampai dengan Candi Prambanan ditemani dengan udara segar pagi hari dan moment sunrise yang Indah, sudah dipastikan akan membuat pengalaman tak terlupakan bagi para tamu Innside by Melia Yogyakarta.

Ragil Yusasi selaku Marcomm di Innside by Melia Yogyakarta mengungkapkan “Hanya dengan Rp.35.000net/orang, para tamu sudah bisa menyusuri keindahan rute bersepeda ala Innside by Melia Yogyakarta dan menikmati berbagai sarapan lezat sepuasnya yang akan disediakan di SyndeO Café atau di Skydeck. Sedangkan bagi para tamu yang juga ingin menginap di Innside by Melia Yogyakarta sembari bersepeda, kami memiliki harga khusus yang akan segera kami informasikan”

Breakfast With Style tidak hanya menjadi satu-satunya promo dari Innside by Melia Yogyakarta. Dibulan Agustus, Hotel bintang 4 berskala Internasional ini juga memiliki promo menginap “Joglosemar Staycation” yang dikhususkan bagi para masyarakat pemilik KTP area Jawa tengah dan Yogyakarta. Dengan menunjukan KTP, masyarakat area Jawa tengah dan Yogyakarta sudah bisa menginap dan menikmati segala fasilitas yang ada di Innside by Melia Yogyakarta hanya dengan harga mulai dari Rp.398.000nett/kamar/malam.

breakfast with style innside yogyakarta

Sedangkan dari sisi Food & Beverages, Innside by Melia Yogyakarta mengeluarkan promo terbarunya yaitu “Korean Garlic Cheese Bread” Roti kekinian yang sangat diminati oleh para anak-anak muda. Roti yang khas dengan rasa bawang dan gurihnya serta lumeran keju ini telah menjadi trendsetter dikalangan masyarakat Indonesia. Hanya dengan harga Rp.15.000/pcs untuk rasa original dan Rp.20.000/pcs untuk tambahan smoked beef didalamnya, Korean Garlic Cheese Bread menjadi salah satu produk best seller di Innside by Melia Yogyakarta. Penasaran ingin mencoba? Yuk hubungi Syndeo Café dinomor 0811 2688 126.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.