Kopdar juga

Liburan semesteran x ini jogja banyak kedatangan para MPers (sebutan para blogger di multiply) dari mana2, n rata2 datengnya dewe2 gak pake janjian dulu, jadi emang gak ada rencana ngadain kopdar akbar kek peringatan ultah blogger MPID ke 8 di jakarta sonoh, hya jogja tahun ini emang gak ngadain kopdar akbar MPID kek biasanya, lagi pada sibuk soalnya, pokoknya klo ada yang nyangkut di jogja langsung woro2 ngajak kopdar.

Ada bu presiden bareng sari, akhirnya pada kopdar bareng emak2 di kafe coklat, trus mbak yu rien yang jalan2 sama anak2 ke pantai2 gunungkidul, ada mas suga yang lagi punya tugas di jogja, ada mbak evi turis ngamrik yang pengen blusukan ke pasar beringharjo, ada yang pada mudik dari merantau kek kang rawins ealah kok blas siji2o ora iso tak temoni.

Ndilalah kok ya dapet undangan dari moestain, MPers yang ngendon di Ngarabsaudi buat kopdaran bareng beberapa MPers lawas, hahaha asekkk akhirnya bisa ngerasain kopdaran juga.

Kopdarannya nyari tempat makan yang lumangyan unik di jogja yaitu pondok rumah pohonnya mas dewa, rumah makan yang disainnya bikin horror, soale bikinnya dari batang bambu disusun sampe 6 tingkat, posisi paling atas dijadiin sebagai gardu pandang buat ngeliatin suasana kota jogja dari atas. Beneran kagak harus ngesot ke kaliurang buat memandang seluas kota jogja.

Sampe di rumah pohon sudah ada moes, merin, mbak sopi, alvin, mas eko dan temennya alvin sama sodaranya meryn. He seneng juga ketemu sama mereka apalagi meryn yang udah cukup lama kenalnya dari sejak sama2 aktif ngempi, jadi mafia di fesbuk trus ngilang ditelan kesibukan dewe2.

Trus datanglah mas suga bareng vera mampir ke rumah pohon, ngobrol2 bentar n ada doorprize si moes bagi2 duit limang real hahaha mayan nek sesuk kaji dinggo tuku oleh2 😀

Aku pamit duluan berhubung masih ada acara mbenerin laptopnya koncoku, ya setidaknya aku masih sempet nyanggong beberapa MPers yang berdatangan ke jogja. Gak sabar nunggu kopdar2 berikutnya bareng para MPers lainnya.

poto2 punyanya vera sama mas eko

7 thoughts on “Kopdar juga

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.