Libur tlah tiba

Libur tlah tiba libur tlah tiba, hati pun gembira……

Dengerin lirik lagu libur tlah tiba bikin pengen nabokin tasya, lha wong waktunya libur2 gini aku gak bisa bener2 merasakan libur kok, boro2 mau ngerasain liburan kemana kemana, gawean masih banyak, tugas kuliah lagi penuh2nya, di rumah juga ada kegiatan buat persiapan awal tahun.

Jadi dibilang libur emang sekolah udah libur tapi masih ada PR buat ngerjain instalasi jaringan di lab sementara, karena gedung sekolah direhab n dua lab yang ada ikut direhab, alhasil dari kemaren selain setres ngurusin raport dan ngejar2 anak yang nilainya jeblok juga harus mindahin komputer, membongkar instalasi listrik n jaringan mindah2in meja kursi, lemari dan macem2 lagi.

Anyway, itu memang deritaku sih, buat yang lagi melaksanakan sunah liburan selamat berhari libur deh ya

4 thoughts on “Libur tlah tiba

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.