Mau Daftar Lowongan Bank BCA sebagai Banker Program? Ini Dia 5 Kriteria yang Harus Dimiliki

Jika Anda ingin bekerja di bank, Anda bisa melamar lowongan Bank BCA sebagai banker program. Pasalnya, BCA sedang membuka kesempatan bagi seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan, berkarakter serta berkualitas untuk membangun Bank BCA lebih baik kedepannya. 

Profesi banker program adalah profesi yang diminati oleh banyak masyarakat Indonesia. Namun, sebelum melamar lowongan kerja bank BCA ini, Anda perlu mengetahui kriteria yang harus dimiliki terlebih dahulu agar bisa lulus bekerja sebagai banker program.

5 Kriteria yang Harus Dimiliki agar Lulus sebagai Banker Program

foto

Menjadi seorang banker program bukanlah hal yang mudah, diperlukan skill dan karakter yang baik. Adapun berikut ini merupakan 5 kriteria yang harus dimiliki agar lulus lowongan kerja Bank BCA sebagai banker program yang dapat Anda ketahui, di antaranya yaitu:

  1. Berpenampilan Rapi

Penampilan menjadi hal pertama dan utama dalam menilai seseorang. Sebelum melamar lowongan kerja di Bank BCA, Anda harus berpenampilan rapi dan menarik. Terlebih jika menjadi seorang banker program, tentunya Anda harus berpenampilan rapi dan berkesan, karena Anda akan bertemu dengan nasabah.

lowker lowongan bank bca

Saat melamar lowongan kerja di Bank BCA biasanya laki-laki akan menggunakan kemeja, jas, dasi dan sepatu pantofel. Sedangkan untuk perempuan, Anda bisa berpenampilan sesuai dengan standar dan ketentuan perusahaan bank. 

  1. Berintegritas

Selain melihat penampilan, pihak Bank BCA juga akan melihat integritas diri Anda. Setiap pekerjaan tentu memerlukan integritas, termasuk pekerjaan banker program yang pekerjaannya berkaitan dengan uang, tentu integritas diri sangat diperlukan. Oleh sebab itu, saat melamar lowongan kerja bank pastikan Anda memiliki integritas yang baik.

  1. Dapat Beradaptasi dengan Baik

Mudah beradaptasi dengan lingkungan merupakan salah satu kriteria yang harus Anda miliki, agar lulus lowongan kerja bank sebagai banker program. Pasalnya seorang banker tidak hanya bekerja sendiri melainkan perlu rekan atau pekerja di divisi lainnya. Anda juga harus memiliki sifat dapat menghargai perbedaan, agar bisa bekerja sama dengan orang lain.

Kriteria ini dapat Anda tunjukkan setelah melamar lowongan kerja bank dan memasuki tahap interview. Cobalah untuk bersikap percaya diri dan ramah saat sedang di interview.

  1. Menyukai tantangan

Bagi Anda yang menyukai tantangan dalam bekerja, Anda bisa melamar lowongan kerja bank sebagai banker program. Mengingat pekerjaan ini tidaklah mudah, melainkan perlu tantangan yang harus dihadapi dengan baik.

  1. Memiliki Minat Tinggi Terhadap Dunia Perbankan

Kriteria yang dibutuhkan dalam lowongan bank BCA selanjutnya, yaitu mempunyai minat tinggi terhadap dunia perbankan. Dengan minat yang tinggi, maka Anda siap belajar dan mendalami pemahaman tentang dunia perbankan untuk menjadi seorang banker program yang profesional.

Itulah 5 kriteria yang harus Anda miliki agar diterima saat melamar lowongan Bank BCA sebagai banker program. Lowongan ini ditujukan bagi Anda yang baru meniti karir atau telah berpengalaman dan siap berkontribusi dalam membangun Bank BCA.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.