Modem Labil

Sejak semalem modemku mulai galau neh, hashkampret mentang2 mo tahun baru kok karepe njaluk di lembiru. Emang sih dari beberapa tahun make modem tipe ini sering dibikin keki, karena tuh modem suka ngambek tanpa permisi.
Dulu, sempat ditukar tuker berkali2 ke tokonya, sempet dikuliahin ke indosat waktu masih pake M2 bajakan. Tapi tetep sering gak konek, kubiarin barang 2 bulan gak pernah dipake eh itu modem waras lagi.
Bulan ini juga sempet ngadat gak mau konak lagi, mboso digowo neng telkom jogja baru ketahuan ternyata yang bego malah plekinya, sudah ngisi pulsa, registrasi, dah terdaftar, dicek via sms ok, tapi gak mau konek, bul kata CSnya, pleki emang gitu, kudu sering disinkronisasi, mbuh kenapa kok selalu gak sinkronnya merugikan pelanggan, mbok sekali2 gak sinkron registrasi mingguan terhitung bulanan kan lumangyan.
Terakhir yang semalem tuh modem ngasih kode error 
Error 718: The Connection was Terminated because the RemoteComputer did not Respond in a timely manner
Auk deh artinya, kebacanya sih, modemnya bawel gak punya manner. Dari sowan ke mbah google katanya itu karena modemnya yang pethuk, emang sih ini modem jaimnya naudzubillah, kena senggol dikit aja reset po ora mangkelke, dadi biarpun dicolokinnya ke komputer portabel tetep berasa nganggo desktop, njengking sithik, urik
Tapi ya wis deh, emang dasar modem labil kek yang punya, moga2 aja cuma ngambek2 doang gak beneran isdet, nek isdet tenan yo ora iso narsis neng MP meneh mengko

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda