Ngegembel Van Djakarta part I

Sabtu sore minggu kemaren pasca kopdar menyambut kedatangan jeng Sarah yang lagi menggalaw ke Jogja ealah bul aku dapet panggilan tes di Jakarta. Selasa siang ambil nomor antrian n hari Sabtunya berikutnya baru pelaksanaan test.

Sebenernya sih ogah maen ke Jakarta, apalagi dalam durasi waktu lama, lha wong diajak ke daerah seputaran Jogja aja aku ogah kok. Lagi pengen bener2 bisa nemenin anak ganteng di rumah aja.

Dan pada akhirnya memang aku ngegembel deh sendirian ke Jakarta, tanpa diiringi lagu Koes Plus Ke Jakarta Aku Balik Maning senin malam aku sudah OTW ke Jakarta naik Senja Utama. Kebetulan tempat tes n ambil nomor di seberang kos salah satu sodara yang kuliah di UNJ. Tapi berhubung sodaraku tuh cewek kan gak enak lah nginep di kosan cewek seminggu penuh, biarpun sebenernya udah disiapin kamar yang terpisah di depan rumah.

Akhirnya kegiatan menunggu test kuisi dengan ngegembel n menemui beberapa kawan dari blog lama, menclok sana sini sambil terus berharap bisa ketemu satu-dua kawan lama lagi.

Hari pertama di Jakarta mampir ke tempat kerja Mbak Niez di Utan Kayu, akhirnya bisa ketemu sama juragan cabe yang selama ini cuma saling ketawil-ketawil ketawa-ketiwi klo malem di MP, lanjut nginep di HoR, rumahnya kang Marto tepatnya daerah Tebet, sempat kesasar sih gara2 salah turun dari Metromini, *iya emang gw bego klo soal urusan jalan harus super detail* untung ada navigator handal yang selalu siap dihubungi setiap saat *lirik mbak Nani*

BACA JUGA:   Tips menjaga daya tahan tubuh di musim pancaroba

Hari kedua kopdar sama Mbak Nani, naik KRL untuk pertama kali, kek orang bego enggak? enggak dong! kan udah bego dari sononyah :3 Naik dari stasiun Tebet ke Gondangdia, yang kata mbak Nani tinggal jalan kaki doang dari kantornya.

Abis itu jalan kaki dari Gondangdia ke arah Senen, tapi akhirnya cuman sampe Gunung Agung doang, beli buku???? kagak, ngecengin mbak2 penjaganya seharian. Lha wong intinya ke Gunung Agung cuman modus kok, nungguin sodara yang lagi gladi resik di Kemayoran sampe jam 4 sore. Daripada keliatan kek orang ilang kan mendingan ngelaba di toko buku hahahaha

paw patrol menikah

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 tanggapan untuk “Ngegembel Van Djakarta part I

  • Oktober 15, 2013 pada 5:12 am
    Permalink

    Sepertinya typo error kuwi, sing bener Gunung Agung, udu Gedung Agung.

    Balas
    • Oktober 15, 2013 pada 7:42 am
      Permalink

      owalah damn wkwkwkwk pekok, dampak ora konsen nulis ki

      Balas
  • Oktober 14, 2013 pada 5:21 pm
    Permalink

    aja klalen mampir monas…
    test apa sih yo..?

    Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: