PermataME, Buka Rekening Online untuk Tabungan Kekinian dengan Setoran Awal Rp 0

Dalam beberapa dekade, sejak masuknya era 4.0, layanan tabungan kekinian alias tabungan digital hadir dan menjamur di Indonesia. Semua layanan digital gigih menawarkan customer experience terbaiknya, berbenah memperbaiki kinerjanya berikut menjaga konsistensi dalam menyampaikan produk beserta jasanya. Akan tetapi, apa definisi tabungan digital? Sederhananya, digital banking serupa dengan aktivitas yang dilakukan ketika face to face dengan pegawai bank. Akan tetapi semua proses dilakukan secara daring. Untuk itu, perlu dipersiapkan beberapa instrumen kuota internet, jaringan yang maksimal serta handphone.

Tabungan Digital yang Memudahkan Kita

Selagi Pun, peralihan dalam bentuk digital berguna dan memudahkan nasabah dalam segi waktu, situasi, ataupun akses jarak. Bisa dibayangkan kalau akses online, tidak perlu jalan, kalau dalam kondisi genting bisa langsung pakai gawainya untuk aksesnya, atau ketika jarak di ibu kota sedang macet-macetnya tapi lagi butuh-butuhnya buka tabungan misalnya.

Dengan kemudahan itu, semakin mudah bertransaksi secara leluasa. Hal lain, beberapa hal diakses lebih cepat dan tidak memerlukan antrean berkepanjangan. Sementara itu, membuat biaya pengeluaran mudah diminimalisir, dan biaya keperluan isi bensin untuk ke kantor bank ataupun biaya setoran awal. 

Dari berbagai layanan perbankan bentuk digital, ada salah satu tabungan yang unik, praktis, dan low budget untuk kalangan milenial hingga ke atas. Ya, sudah tahu tabungan digital PermataME?

Keuntungan Menabung di PermataME

Di PermataME, kita bisa menabung sekaligus mendapatkan macam-macam keuntungan untuk menuruti keinginan gaya hidup missal. Kalau memikirkan keuntungan dan kerugian sudah barang tentu ada toh. 

kartu debit PermataME tabungan kekinian digital kartu debit

Kalau bahas keuntungan PermataME, keuntungan kalau buka rekening online PermataME, bisa seperti ini;

  1. Nol biaya administrasi rekening per bulannya. Salah satu keunggulannya bisa bebas biaya administrasi per bulan, saldo juga tidak mengendap apalagi kena tahan.
  2. Digratisin ketika tarik tunai. Asal memenuhi syarat yang berlaku. Biaya tarik tunai dilakukan di ATM Bank jaringan, seperti ALTO, ATM Bersama, PRIMA dan VISA atau Plus gratis jika saldo sebelum transaksi berjumlah lebih dari Rp 1.000.000.
  3. Fleksibilitas bertransaksi dimana saja dan gratis di seluruh Indonesia asal penggunaannya dilakukan oleh sesama Permata e-banking, seperti  PermataMobile X, PermataNet, Permata ATM, PermataTel IVR, dan PermataEDC secara gratis. Ada lagi keuntungan lainnya, kita diuntungkan sekali kalau mau melakukan transaksi di luar Indonesia, kalian bisa bertransaksi tapi harus mencari kesamaan ATM yang punya logo VISA/PLUS.
  4. Kemudian, jika ingin beli-beli di online shop juga bisa kok. PermataME lebih-lebih menawarkan keunggulan kalau mau melakukan pembayaran asal terkoneksi dengan logo ATM GPN/VISA.
  5. PermataME juga kasih cashback untuk transaksinya dan beragam, ada 10%, 20%, dan 30%. Diperinci dulu ya biar lebih paham.  Jadi ada tiga tipe:
  • Pertama, cashback pada transportasi online diberikan 10% maksimum akumulasi per bulan Rp 25.000. Manfaat ini bisa didapatkan bahkan jika saldo rata-rata di bawah Rp 2 juta
  • Kedua, cashback 10% pada transportasi online dan/atau belanja online sebesar 20% dengan maksimum akumulasi per bulan Rp 50.000 per bulan. Ini bisa kamu dapatkan kalau rata-rata saldo per bulan lebih dari Rp 2 juta tapi kurang dari Rp5 juta. 
  • Ketiga, cashback buat transportasi online 10%, dan/atau belanja online 20%, dan/atau bioskop/coffee shop 30% dengan maksimum akumulasi per bulan Rp 100.000. Rata-rata saldo per bulan untuk mendapatkan manfaat ini adalah minimal Rp 5.000.000.

Ada Biaya Apa saja di Tabungan Kekinian PermataME

Berikut ini adalah biaya-biaya yang mungkin muncul ketika kamu jadi nasabah PermataME tapi tentunya sangat terjangkau.

  • Biaya ganti kartu Rp 15.000
  • Biaya dorman atau rekening yang tidak ada transaksi selama 12 bulan berturut-turut, maka rekening akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 10,000 per bulan atau mengikuti ketentuan yang berlaku
  • Fall below fee sebesar Rp5.000 jika saldo rata-rata bulanan di bawah Rp1.000.000
  • Biaya SMS navigator Rp 7.900 per bulan atau mengikuti ketentuan yang berlaku

 

Namun selama isi tabungan kekinian kamu di PermataME melebihi saldo minimal satu juta rupiah, dan rekeningnya aktif, banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari tabungan online PermataME membuat semua proses transaksi kamu lebih mudah dan praktis. Adapun beberapa hal yang harus disiapkan untuk mendaftar tabungan digital PermataME sebagai berikut: 

  1. Persiapkan identitas kamu seperti KTP (berlaku bagi WNI)
  2. Unduh PermataMobile X dan pilih PermataME
  3. Isi keseluruhan informasi yang dibutuhkan untuk keperluan pembukaan rekening
  4. Proses menandatangani specimen tanda tangan apabila dilakukan di cabang PermataBank

Ayo! segera buka rekening online kamu untuk miliki tabungan kekinian dengan proses yang serba digital dan praktis bersama PermataME. Kunjungi laman permatabank.com untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.