Pilihan Asuransi Kesehatan Terbaik untuk Keluarga

Apakah Anda ingin kesehatan keluarga terjamin di masa depan? Anda bisa memilih jenis asuransi kesehatan yang terbaik untuk keluarga. 

Jika belum memiliki produknya, jangan lupa untuk cek asuransi online terbaik di https://duitpintar.com yang terpercaya dan sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Buat lebih jelasnya, berikut ini beberapa jenis asuransi keluarga untuk kesehatan terbaik yang bisa dipilih: 

BPJS Kesehatan

BPJS kesehatan termasuk salah satu asuransi keluarga untuk kesehatan yang terbaik. Terdapat berbagai fasilitas dan pertanggung yang cukup lengkap dengan harga bersahabat. Iuran BPJS kesehatan ramah di kantong terbukti pada tahun 2021. 

  • Iuran BPJS Kesehatan kelas 1 pada tahun 2021 adalah Rp150.000
  • Iuran BPJS Kesehatan kelas 2 pada tahun 2021 adalah Rp100.000
  • Iuran BPJS Kesehatan kelas 3 pada tahun 2021 adalah Rp35.000.

Asuransi Manulife

Asuransi dari Manulife terdiri dari banyak pilihan, salah satunya program asuransi kesehatan dengan harga terjangkau, bahkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga. 

Pilihan dapat dimulai dari MiUltimate HealthCare sebagai produk asuransi kesehatan dasar. Lalu ada pula produk asuransi kesehatan ProHealth dengan perlindungan komprehensif.

Manulife memiliki sistem cashless, sehingga memudahkan para nasabahnya. Pendaftaran asuransinya juga dapat dilakukan secara online

Ada pula tambahan program dari Manulife seperti penyakit kritis maupun kecelakaan. Rumah sakit rekanan Manulife juga tersebar di seluruh Indonesia dengan layanan nasabah 24 jam. 

Asuransi Sinarmas

Siapa yang tidak tahu Sinarmas yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Karena itu, tidak heran jika programnya tergolong banyak. 

pilihan asuransi terbaik untuk keluarga modern

Asuransi kesehatan Sinarmas terdiri dari Sinar Sehat Corporate guna menjamin kesehatan para karyawan perusahaan serta keluarganya dan jaminan kesehatan individual untuk menjamin kesehatan perorangan. 

Fasilitas pembayaran cashless dapat dirasakan jika memilih rumah sakit rekanan Sinarmas. Pendaftaran asuransi kesehatan juga dapat dilakukan tanpa harus melalui pemeriksaan kesehatan. 

Pembayaran premi asuransinya dapat dicicil atau autodebet sehingga memudahkan para nasabah. 

Asuransi AXA Mandiri

AXA hadir dengan pilihan berbagai jenis asuransi kesehatan lengkapnya. Mulai dari fasilitas asuransi basic, pro dan perlindungan bagi penyakit kronis seperti kanker. 

Nasabah dapat memilih produk asuransi sesuai dengan kebutuhannya. Pilihan produk dari asuransi AXA Mandiri juga sangat lengkap sehingga nasabah dapat memilih sesuai dengan kepentingan masing-masing. 

Pelayanan kesehatan yang diberikan juga dapat diklaim selama 24 jam. Layanan pembayarannya juga dapat menggunakan cashless di rumah sakit dengan kartu anggota. 

Adapun fasilitas cicilan untuk preminya 0% dengan pembayaran premi tahunan mulai dari 3, 6, 9 dan 12 bulan. 

Asuransi FWD

Perusahaan asuransi FWD sebelumnya dikenal dengan PT Commonwealth Life. Nama tersebut berubah setelah bergabung dengan PT FWD Life Indonesia pada tahun 2020. 

Perusahaan ini telah mengeluarkan berbagai jenis asuransi kesehatan. Salah satu produk asuransi kesehatannya adalah Asuransi FWD Bebas handal dengan biaya premi Rp75.000.

Pihak perusahaan akan memberikan tanggungan biaya perawatan rawat inap bagi tertanggung bila diperlukan. Selain itu, biaya obat juga ikut ditanggung serta dengan cek laboratorium. Biaya dokter juga akan ditanggung sepenuhnya apabila ada perawatan lainnya. 

Asuransi Cigna

Perusahaan ini menawarkan produk asuransi dengan harga terjangkau seperti Cigna Health Protection. Premi yang dibayarkan yakni Rp36.000 per bulannya. 

Preminya yang terjangkau memberikan berbagai manfaat kepada tertanggung seperti biaya santunan perawatan rumah sakit mencapai Rp1.000.000 per hari. Jika selama dua tahun masa pertanggungan tidak diklaim, maka Anda bisa mendapatkan bonus 25% dari total premi yang dibayarkan selama ini. 

Asuransi Prudential

Salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia adalah Prudential. Perusahaan tersebut diketahui memiliki banyak produk asuransi kesehatan. 

tips memilih asuransi keluarga rawat inap

Harga premi yang wajib dibayar oleh nasabah juga beragam seperti PRUprime healthcare dan lainnya.

Asuransi AIA

Perusahaan asuransi AIA diketahui memiliki premi yang terjangkau dengan manfaat pertanggungan hingga 10 tahun kedepan. Produk asuransi kesehatan Power Pro Life salah satunya. Anda bisa berpartisipasi dalam perusahaan ini sebagai nasabah asuransi dengan usia minimal 18 tahun saat mendaftar. 

Jadi, manakah asuransi yang Anda pilih? Setiap produknya memiliki fungsi utama sebagai jaminan kesehatan untuk keluarga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.