Polis Populer dari Tugu Pratama Indonesia

Tugu Pratama Indonesia merupakan perusahaan asuransi umum yang populer pula dengan nama Tugu Insurance.

Banyak produk asuransi ditawarkan Tugu Insurance di mana secara umum terdapat 3 pilihan kategori produk yang mencakup asuransi korporasi, retail, dan berbasis syariah.

Dibandingkan dengan produk asuransi lainnya bisa dibilang produk Tugu Insurance memiliki harga terjangkau.

Karenanya, tidak heran jika perusahaan anak dari Pertamina Persero ini termasuk favorit pilihan masyarakat.

Selain Tugu Pratama Indonesia, tentunya masih banyak pilihan polis dari perusahaan asuransi lainnya yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Anda bisa langsung cek polis asuransi Ramayana sekarang atau lainnya di Lifepal.co.id, marketplace asuransi terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Pilihan Polis Tugu Pratama Indonesia Paling Populer

Dari tiga kategori produk yang ditawarkan selanjutnya terlahir banyak pilihan polis yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Apa saja polis yang bisa Anda pilih? Cek sekarang asuransi Tugu Pratama Indonesia yang paling populer, berikut di antaranya:

1. Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan ini memberikan pertanggung jawaban finansial untuk perawatan medis bagi pihak tertanggung dan juga keluarga. Terdapat jaminan perawatan inap di rumah sakit, rawat jalan, rawat bersalin, rawat gigi, dan kacamata.

2. Kebakaran dan Properti

Polis asuransi ini memberi jaminan perlindungan pada aset, bangunan, dan juga properti dari adanya risiko kerusakan yang disebabkan kebakaran.

polus populer dari tugu pratama indonesia

Asuransi ini memberi jaminan untuk kerusakan atau kerugian untuk harta benda yang terbakar, terkena petir, karena ledakan, atau kejatuhan pesawat. Manfaat perlindungan asuransi ini juga diberikan untuk kerugian aset untuk tujuan pribadi dan juga industri.

3.  Industri All Risk

Pilihan polis ini bisa digunakan untuk individu atau industri guna memberi perlindungan aset usaha. Aset yang dimaksud bisa berupa gedung perkantoran, pabrik, atau lainnya dari risiko kerugian dan kerusakan. Untuk manfaat yang diberikan berupa ganti rugi akan kerusakan bangunan atau aset usaha.

4.Asuransi Kerusakan Aset Kantor

Pilihan asuransi ini memberi perlindungan untuk risiko kerusakan aset kantor agar produktivitas harian tidak terganggu. Manfaat yang dijanjikan berupa pertanggungan asuransi untuk kerusakan yang terjadi baik pada aset ataupun isi.

5. Perlindungan Risiko Gangguan Bisnis

Dalam menjalankan usaha pastinya ada risiko. Produk asuransi ini akan memberi perlindungan usaha kepada tertanggung dari bermacam risiko usaha yang mungkin mengganggu kelancaran usahanya.

Produk ini menjanjikan manfaat pertanggungan berupa perlindungan bisnis akan kerugian yang menyebabkan hilangnya keuntungan akibat pencurian, kecelakaan, atau lainnya.

6.  Asuransi Kerusakan Harta Benda

Polis asuransi ini memberi manfaat perlindungan pada risiko kerugian atau kerusakan harta benda yang mengalami kejadian tidak terduga. Harta benda yang dimaksud bisa meliputi benda yang bisa dipindahkan, perangkat komputer, laptop, kamera, tangki minyak atau gas. Adapun ganti rugi yang diberikan untuk kerugian atau kerusakan akibat kecelakaan tidak terduga.

7. Terorisme dan atau Sabotase

Polis asuransi ini memberi ganti rugi untuk kerugian yang disebabkan karena kerusakan fisik pada properti akibat adanya tindakan terorisme atau sabotase. Jaminan yang diberikan berupa biaya pemindahan, jaminan perluasan gangguan usaha, ganti rugi untuk kerugian selama masa ganti rugi sesuai dengan pendapatan bersih, dan bisa digunakan pula untuk perusahaan minyak dan gas bumi atau pertambangan.

8. Asuransai Kebakaran Syariah

Seperti yang disebutkan di atas, salah satu kategori produk asuransi yang ditawarkan berbasis syariah dan salah satunya asuransi kebakaran syariah. Polis ini memberi perlindungan bagi rumah tempat tinggal dan bisa pula apartemen sekaligus isinya dari risiko kebakaran.

Manfaat jaminan yang diberikan berupa jaminan kebakaran karena kebakaran dan ledakan serta jaminan perluasan lengkap yang bisa disesuaikan kebutuhan.

9.  T Drive

Polis asuransi ini memberi perlindungan biaya seperti ganti rugi untuk risiko kerusakan dan kehilangan kendaraan bermotor jenis mobil. Preminya sangat murah hanya puluan ribu per bulannya. Memberikan perlindungan all risk dan total loss only (TLO).

10.  T-ride

Polis asuransi ini memberi perlindungan biaya ganti rugi untuk kerusakan dan kehilangan kendaraan bermotor tipe sepeda motor.

Preminya juga tidak kalah murah dibanding T Drive. Untuk manfaat pertanggungan yang diberikan bisa berupa pergantian atas kehilangan atau kerusakaan motor di atas 75%.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.