Prioribet

Klo sering mendengar azas prioritas keknya hal itu gak terlalu berlaku buat gw, malah seringkali sama temen2 dapet sematan prioribet. Yak pada banyak kondisi gw menyadari klo hidup itu selalu multitasking yang bisa menyebabkan multisetres dan multibete.

yarn-1306 Prioribet  wallpaperKadang ketika gawean di skul bikin tangan pengen moles orang malah mendadak ada chemistry buat ngotak atik beberapa ide teknik yang ingin kukuasai, klo lagi ribet gawean kampus pengen buru2 ngerjain modul sekolah, hashkampret emang kenapa mood selalu berbanding terbalik dengan urgensitas.

Dan endingnya begitu gw merasakan otak gw dah spanneng dan njegleg akhirnya solusinya cuman satu, stel kendo saja, malah kadang ra sida digarap, lha mbange mumet kok ya wis ben ke wae garap sak kecekele

BACA JUGA:   VMware subnet

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

6 thoughts on “Prioribet

    Ry

    (Januari 3, 2013 - 11:47 am)

    Hahahha Priyo pancen ribet kok

    Iwan Yuliyanto

    (Januari 3, 2013 - 11:28 am)

    Semampune wae ben ra stress.

      anotherorion

      (Januari 3, 2013 - 12:45 pm)

      mas iwan pernah berhubungan karo software ERP compiere/adempiere gak? suetres tenan iki

    Menara Larasati

    (Januari 3, 2013 - 9:13 am)

    initine ojo ngoyo leh urip ngunu yah Yo hehe.

      Priyo Harjiyono

      (Januari 3, 2013 - 12:51 pm)

      iyak mbange nambahi stok wong uwedan

Berikan tanggapan anda