Promo eksklusif dan keuntungan GoPay PayLater

Belum gajian tapi pengen makan enak? Tenang, kamu tetap bisa makan makanan favoritmu meskipun di akhir bulan dengan pesan lewat GoFood dan bayar pakai GoPay PayLater. Mau kirim barang dengan GoSend juga nggak masalah, dengan PayLater bayarnya bisa belakangan.

Buat kamu yang belum tau tentang GoPay PayLater, ini merupakan metode pembayaran yang baru dari Gojek. Kamu bisa pakai berbagai layanan Gojek sepuasnya dan bayarnya cukup sekali di akhir bulan. Kamu bakal dimanjakan banget dengan fitur-fitur menarik dan kemudahan yang ada di PayLater. Penasaran ada apa aja? Yuk, intip bareng-bareng!

Fitur GoPay PayLater

Sistem yang Transparan dan Hadir dengan Interface yang Ramah

Sebagai metode pembayaran baru dari Gojek, GoPay PayLater menawarkan banyak keuntungan buat kamu, apalagi yang baru pertama kali aktivasi. Bayangin aja, kamu bisa dapetin gratis biaya langganan di bulan pertama. Selain itu, tampilan menu PayLater juga gampang dimengerti  dan nggak ribet. Kalau kamu klik menu PayLater pada halaman utama aplikasi Gojek, semua informasi terkait riwayat transaksi, besar nominal transaksi, hingga tagihan selama satu bulan bisa kamu ketahui secara detail.

Hanya Bisa Diakses oleh Pelanggan Eksklusif

mendaftar gojek gopay paylater

Cara mengakses PayLater juga mudah, kamu tinggal menekan button PayLater pada menu utama dan tekan tombol aktivasi bagi yang belum pernah menggunakannya. Mau tau cara daftar PayLater ? Nggak pakai daftar, kamu pun bisa langsung mulai bertransaksi. Fitur PayLater sebenarnya hanya bisa diakses oleh selected user atau yang sudah eligible.

Sebelum menggunakan PayLater, pastikan untuk upgrade akun GoPay milikmu menjadi GoPay Plus. Kamu juga harus memperhatikan beberapa syarat yang telah ditentukan, yaitu berusia minimal 21 tahun dan telah memiliki kartu identitas KTP bagi warga negara Indonesia (WNI). Kalau kamu masih belum menemukan menu PayLater pada halaman utama, kamu bisa terus meningkatkan transaksi dengan GoPay agar berpeluang besar mendapatkan fitur PayLater.

Fitur Konfirmasi Agar Transaksi Lebih Aman

GoPay PayLater nggak hanya memudahkanmu dalam bertransaksi dalam menggunakan berbagai layanan Gojek, tapi juga menghadirkan fitur menarik. PayLater memiliki fitur konfirmasi yang berfungsi untuk menghindari transaksi yang tidak disengaja. Ketika kamu melakukan orderan dengan PayLater, secara otomatis halaman konfirmasi akan muncul.. GoPay PayLater sangat aman digunakan karena Gojek telah bekerjasama dengan Findaya yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Pakai Sepuasnya, Bayarnya Akhir Bulan

Ketika ingin melakukan transaksi dengan GoPay, kamu akan lebih sering mengecek saldo dan melakukan top up. Tapi tidak dengan PayLater. Kamu bisa bertransaksi dengan bebas dan bayar tagihannya di akhir bulan. Kamu dapat mengetahui layanan apa saja yang kamu gunakan dan besar nominalnya di fitur riwayat transaksi pada menu PayLater. Tagihan PayLater akan dipotong dari saldo GoPay milikmu. Jadi, sebelum melakukan pembayaran, pastikan saldo GoPay mencukupi.

PayLater juga bebas bunga. Cara bayar Gopay PayLater kamu hanya perlu membayar service fee atau biaya langganan satu kali sebesar Rp 7,500 – Rp 49,000 saja dalam satu bulan. Apalagi, saldo yang diberikan lumayan besar, lho yaitu hingga Rp 2,000,000. Saldo limit akan terisi kembali kalau kamu telah melunasi PayLater Bills di bulan sebelumnya.  

gopay paylater

Buat yang udah dapat fitur GoPay PayLater, buruan aktivasi dari sekarang! Kamu bisa dapat keuntungan dan promo-promo eksklusif dari Gojek. Ajak juga teman-teman dan kerabatmu agar bisa nikmati keuntungannya bareng-bareng. Penuhi kebutuhan harian dan temukan kemudahan hanya di satu aplikasi dengan sekali klik!

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.