rain rider

Yang namanya musim hujan begini emang jadi musuh buat para rider, gimana enggak, bisa bikin badan gampang ngedrop. Toh biarpun gitu namanya juga permainan alam biarin aja gantian kemaren dah puas2 gak kehujanan sekarang bisa basah kuyup di jalanan.
Scooter-Rain rain rider  wallpaper
Hal yang penting buat para rider klo kehujanan ya klo gak mau pake mantel ya ngiyup, tapi ada beberapa poin yang juga perlu diperhatikan di musim hujan begini.

1. Klo emang ngerasa siap nembus hujan, tembus aja, tapi gak usah ngebut2 pengen keburu sampe n gak kebasahan, namanya ujan ya bikin basah, sekiranya gak siap basah mending ngiyup dulu di mall ben sisan cuci mata
 
2. Ngebut saat hujan itu ora patut, selain jalanan licin, faktor gak kepengen basah bisa jadi faktor penyebab kecelakaan, mengingat klo waktu hujan konsentrasi rider pada terbagi antara pengen cepet sampe, gak pengen basah, ngindarin genangan air, jadi kewaspadaan biasanya berkurang. Dan yang gak kalah penting biar gak dibengoki CELENGG neng rider lain gara2 dekne kecipratan banyu

3. Klo hujannya deres banget, n bawa barang berharga model laptop mending gak usah gemagus, ngiyup deh ngiyup

4. Klo nunggu hujan malah makin deres, namanya nasib

*goro2 sore mau nunggu udan rong jam malah soyo deres, sem*

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda