Realme Adakan Global Wallpaper Contest Berhadiah US$ 10000

Tidak puas hanya menjadi pioner smartphone berteknologi tinggi, brand ponsel asal negeri tirai bambu, realme, berkolaborasi dengan seniman muda berbakat dan mengajak semua kreator untuk mengikuti realme Global Wallpaper Contest, yang berhadiah utama uang tunai senilai US$ 10000.

Dalam pengumuman kolaborasi realme dengan seniman muda berbakat NeverTooLavis dan Andre Wiredja, Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengungkapkan keinginannya mengajak anak-anak muda di seluruh dunia untuk menjadi tech trendsetter versi mereka sendiri.

realme global wallpaper contest nevertoolavish

Kolaborasi antara realme dengan NeverTooLavish, sebuah fashion line untuk costum painting dan decon recon barang-barang fesyen utamanya produk pakaian dan sepatu menghadirkan fashion item yang terinspirasi oleh desain baru ‘Lightning’ dan ‘Comet’ yang hadir para realme 6 series.

kolaborasi realme andre wiredja

Sementara itu Andre Wiredja, fotografer fashion yang telah malang melintang di dunia fotografi fashion internasional, menantang dirinya sendiri menciptakan karya Yellow is the New Trend yang diambil dari bidikan lensa realme 6 pro.

Lalu bagaimana dengan realme Global Wallpaper Contest?

realme global wallpaper contest

realme Global Wallpaper Contest adalah platform dimana anak-anak muda kreatif dari seluruh dunia bisa menyalurkan ide dan kreatifitas mereka, di Indonesia, realme bekerjasama dengan Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara dan Fakultas Desain Komunikasi Visual Institut Kesenian Jakarta untuk event bergengsi ini. Tujuan utamanya adalah menghadirkan desain wallpaper smartphone yang estetis dan memperkuat identitas realme sebagai Tech Trendsetter di dunia global.

realme global wallpaper contest berhadiah realme 6 pro dan us$ 10000

Setiap konten kreator bisa mengirimkan wallpaper kreasi mereka link yang ada di akhir artikel ini, cukup kirimkan desain wallpaper dan data diri, mulai dari tanggal 11 Maret 2020, kompetisi akan ditutup pada tanggal 30 April 2020 dan diumumkan pada tanggal 11 Mei 2020.

Selain pemenang utama, juga tersedia pemenang Top 10 dan Top 50 yang akan mendapat apresiasi berbagai produk realme, seperti new realme smartphone, realme Buds Air, realme Power Bank, realme Backpack dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut mengenai info ini bisa kamu cari di https://event.realme.com/global/wallpaper/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.