Mulai Besok Bisa Nikmati Australian Beef Steak Seharga 33K aja

Merayakan tiga tahun beroperasi sebagai hotel modern di kota Jogja, Innside Yogyakarta menggelar Anniversary Deal – the 3rd Anniversary Roar, Untuk merayakan rasa syukur karena telah diterima sebagai bagian masyarakat Jogja dan telah menjadi pilihan para traveler serta para pihak yang menyelenggarakan berbagai acara di Innside Yogyakarta, maka manajemen Innside Yogyakarta merasa perlu untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat dan konsumen hotel di Yogyakarta.

Mulai Besok Bisa Nikmati Australian Beef Steak Seharga 33K aja 1

Untuk menyambut ulang tahun ketiga ini, ada berbagai promo yang diselenggarakan Innside dan bisa kalian nikmati. Untuk pemesanan kamar, ada promo diskon vacancy up to 33% dari harga kamar Innside Yogyakarta bagi para pemegang kartu member MeliaRewards. MeliaRewards sendiri adalah free membership yang berlaku di seluruh jaringan hotel Melia di seluruh dunia, termasuk juga brand Innside ini.

harga kamar premium room innside yogyakarta by melia

Untuk memperoleh diskon kamar ini para pengunjung cukup membuka situs melia.com dan memasukkan promo code Anniversary! Nah catet tuh sapa sih yang gak pengen nikmatin diskon up to 33% di hotel bintang 4 ini?

australian beef steak syndeo cafe

Sementara itu untuk food and beverages, Innside Yogyakarta juga memberikan harga khusus bagi para pelanggan setia yang ingin menikmati santap siang maupun santap malam di Syndeo Cafe. Untuk makan siang, kita bisa menikmati semua sajian makanan all you can eat di Syndeo Cafe dengan harga cuma Rp. 33.333 saja. Murah banget n dijamin kenyang deh, karena program ini menggabungkan Free Flow Coffe senilai 59K dan Dhasi Renk (Dhahar Siang Bareng) lunch buffet senilai 88K per pax, hemat banget pokoknya.

BACA JUGA:   Bergaya ala British di Penginapan Murah Paling Instagramable di Jogja

Klo siang kalian bisa menikmati aneka menu Syndeo sepuasnya, maka di malam hari, kalian bisa dapetin menu yang lebih maknyus lagi. Australian Beef Steak seberat 180gram bisa kalian nikmati bersama orang-orang tercinta, tentunya, dengan suasana resto yang nyaman banget.

Untuk Australian Beef Steak ini sendiri, daging yang digunakan jelas berasal dari daging sapi impor Australia, menurut Chef Syndeo Cafe, pemilihan daging dari Australia karena kualitas dagingnya yang bagus, selain itu jarak Indonesia dan Australia yang dekat membuat daging masih bisa disajikan dengan fresh untuk para pencinta steak di Jogja.

australian beef steak termurah di jogja

Untuk program ini, kita juga hanya perlu mengeluarkan Rp. 33.333/pax, setiap pukul 18.00-20.00. Kemarin ak udah nyobain sih, ada lima pilihan panggangan sesuai selera kita, bisa pilih rare, medium rare, medium, medium well dan well done. Untuk kondimennya sendiri para tamu bisa memilih tanpa tambahan biaya. Untuk pilihan potato, ada french friesh, mashed potato, dan Au gratin potato, sementara untuk sauce nya tersedia mushroom, blackpepper, barbeque serta garlic cream sauce, aku sendiri kebiasaan emang paling demen nih sama blackpeppernya. Untuk pilihan sayuran, tersedia grilled vegetables, mixed green salad, serta creamy spinach.

BACA JUGA:   Ingin Buka Usaha Kuliner, Mulai Dengan Sajian Nasi Goreng

mixed green salad

Semua promo tersebut diatas bisa kalian nikmati mulai besok tanggal 24 Maret hingga 29 Maret 2020.

hotel innside yogyakarta siapkan handsanitizer

Jangan kuatir dengan pandemi corona, karena di Innside Yogyakarta, telah menerapkan tindakan preventif dalam mencegah virus corona, mulai dari penyemprotan desinfektan secara berkala di seluruh area, penempatan hand sanitizer, serta senantiasa menjaga kebersihan seluruh area hotel. So buat kamu yang pengen nikmatin Australian Beef Steak termurah di Jogja, dateng aja ke Innside Yogyakarta tanggal 24-29 Maret 2020.

 

 

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.