Redefining Experience with Swiss-BelBoutique Yogyakarta

Memilih tempat menginap, bukan sekedar mencari Bed dan Breakfast, akan tetapi juga experience selama menginap, itulah yang disampaikan Ibu Erny Kusmastuti, dalam acara Rebranding Swiss-BelBoutique Yogyakarta. Swiss-Belboutique Yogyakarta sendiri sebelumnya bernama Swiss-Bel Hotel Yogyakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terbilang baru namun berada di posisi yang sangat strategis di tengah kota Yogyakarta.

Swiss Belboutique Yogyakarta merupakan boutique hotel pertama dari 65 hotel yang dikelola Swiss Bel International di Indonesia. Rebranding ini sekaligus menegaskan bahwa Swiss-Belboutique Yogyakarta memiliki kelas yang lebih mewah dibanding hotel Swiss-Bel lain di Indonesia. Bapak Emmanuel Gullard senior vice President Swiss Bel sendiri menyebutkan keunggulan Swiss-Belboutique antara lain dengan pelayanan prima, luxury lobby, nuansa tradisi dengan adanya live performance musik dan tari tradisional. 

Swiss-belboutique yogyakarta

Experience seperti apa yang ditawarkan Swiss-BelBoutique Yogyakarta?

Hal utama yang membedakan experience di sini dengan hotel lain adalah pemberlakuan tamu secara VIP, misalnya untuk proses check in, tamu hotel bisa melakukan check in sambil bersantai di lobby hotel tanpa harus antre di meja resepsionis, Swiss-BelBoutique juga menyediakan layanan jemput ke bandara, free 5 varian pillow, privasi yang terjaga, baik dari pengunjung maupun tamu hotel lain.

Swiss-Belboutique Yogyakarta
tipe kamar swiss-belboutique-yogyakarta
Room view Swiss-Belboutique Yogyakarta
Swiss Cafe
Chadis Roof Top
Chadis Roof top and Pool Bar
Live performance at lobby hotel
Meeting Room

Menginap bukan sekedar mencari bed dan breakfast, tapi juga kenyamanan selama menginap, experience inilah yang ingin diberikan Swiss-Belboutique kepada para pengunjungnya. Untuk saat ini market Swiss-Belboutique adakah bussiness, corporate, middle up dan selanjutnya membidik segmen foreigner traveler, tingkat okupansi diharapkan juga bisa meningkat dengan adanya nilai tambah dari rebranding ini.

BACA JUGA:   Menikmati Secangkir Zuppa Soup di Penghujung Senja

 

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.