Menikmati Tokyo Bowl di Hokben Jakal

Tokyo bowl Hokben

Hari kamis kemarin, bersama rekan-rekan Komunitas Blogger Jogja, aku menghadiri undangan dari Restoran cepat saji ala Jepang, Hokben di bilangan Jalan Kaliurang. Ini adalah kali kedua aku memenuhi undangan Hokben setelah sebelumnya sempat menghadiri undangan Hokben danĀ mengenal lebih jauh brand Hokben. Apa sih yang aku temui di Hokben kali ini?

Usut punya usut, ternyata Hokben lagi punya menu baru yang disebut dengan Tokyo Bowl. Tokyo Bowl memiliki 6 varian masakan yaitu; Tori Soboro, Gyu Soboro, Chicken Steak original, Chicken Steak hot, Chicken Katsu Tare dan Chicken Karage. Wah namanya Jepang banget ya? apa aja tuh

  • Tori Soboro; Adalah menu nasi dengan daging ayam cincang dan taburan daun bawang

  • Gyu Soboro; menu nasi dengan daging sapi dan taburan daun bawang

  • Chicken Steak; steak ayam panggang tersedia dua varian rasa, yakni original dan hot

  • Chicken Katsu Tare; menu nasi dengan dada ayam

  • Chicken Karage; menu nasi dengan ayam goreng krispi dan mayonaise

Selain varian menu Tokyo Bowl, Resto yang terkenal dengan ikon dua tokohnya, Taro dan Hanako juga punya menu yang disebut Yakitori Grilled, yang artinya adalah sate Ayam. Menurut Bapak Sutrisno selaku Store Manager Hokben Jakal, fasilitas yang tersedia di gerai Hokben Jakal cukup lengkap dan nyaman, private area yang dapat menampung hingga 180 seat, ruang khusus untuk birthday party, kids playground, indoor and outdoor area, mushola, free internet access dan buka selama 24 jam nonstop.

Sertifikat Jaminan Halal Hokben

Sementara Ibu Kartina Mangisi, Kepala Divisi Komunikasi Hokben, menyebutkan Hokben memiliki jaminan kualitas yang sangat baik, ini dibuktikan dengan diperolehnya Sertifikat Jaminan Halal dari MUI sejak 2008. Bedanya SJH dengan Sertifikat Halal dari MUI, SJH hanya diberikan kepada brand yang berhasil mempertahankan sertifikat halal selama beberapa tahun dengan nilai A. Lebih lanjut tentang SJH bisa disimak di artikel berikut.

perbedaan sertifikat halal MUI dan sertifikat Jaminan Halal MUI

Hokben sendiri, berdiri sejak tahun 1985 dengan nama Hoka-hoka Bento. Di saat produsen lain memilih restoran ala barat, Hokben justru memilih citarasa ala Jepang yang sampai saat ini berhasil menjadi Top of Mind untuk restoran cepat saji ala Jepang. Sejak tahun 2013, nama Hoka-hoka Bento kemudian direbranding menjadi Hokben agar lebih mudah diucapkan dan diingat oleh para pengunjungnya.

Nah, bicara soal Tokyo Bowl ini, lagi ada program nih dari Hokben, buat kalian yang majang foto saat menikmati Tokyo Bowl dan menguploadnya ke media sosial, bisa banget dapet kesempatan jalan-jalan gratis ke Tokyo. Hmmm penasaran pengen tau caranya, kepoin aja ke situs resmi Hokben atau instagramnya di @hokben_id

 

playground hokben yogya

2 thoughts on “Menikmati Tokyo Bowl di Hokben Jakal

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.