Saridon; Formula Cepat Redakan Sakit Kepala

Seringkali kita tidak benar-benar tahu penyebab sakit kepala yang kita derita. Padahal ada banyak jenis dan penyebab dari sakit yang dirasakan pada kepala. Sakit bisa dirasakan pada kepala sebelah, disertai oleh pusing dan masih banyak. Ketahui sumber penyebab sakit kepala dan atasi sesuai dengan gejala yang dirasakan. 

Saridon, Formula Cepat Redakan Sakit Kepala

Bayer mengeluarkan obat analgesik untuk meredakan rasa nyeri berkat kombinasi Parasetamol dan Kafein didalamnya yang diberi nama Saridon. Obat ini dapat mengatasi sakit kepala, sakit gigi dan meredakan rasa sakit. Cara kerjanya cepat dan ampuh, cocok bagi Anda yang memiliki kesibukan tinggi dan membutuhkan pereda nyeri dengan segera. 

Apa Saja Kandungan Saridon?

Saridon memiliki komposisi pas untuk meredakan berbagai penyebab sakit kepala. Kandungan didalamnya memiliki beragam manfaat yang membuat Saridon pilihan tepat untuk berbagai sakit yang dikarenakan oleh bermacam-macam penyebab. Parasetamol, kafein dan Propyphenazone memberikan pengaruh yang berbeda-beda sesuai fungsinya. 

Paracetamol berkhasiat meredakan sakit kepala yang bisa dikonsumsi baik anak-anak maupun dewasa. Zat aktif ini juga manjur untuk meredakan panas. Paracetamol adalah obat yang bisa bebas ditemukan dipasaran untuk mengatasi rasa sakit. 

obat sakit kepala saridon

Kandungan caffeine dalam Saridon berfungsi sebagai stimulan untuk merangsang sistem saraf dan membantu untuk meredakan rasa nyeri baik karena sakit gigi maupun sakit kepala. Manfaatnya memiliki kemiripan dengan Parasetamol, Kafein membantu mengatasi peradangan, kandungan inilah yang mempercepat proses menghilangkan sakit kepala yang bisa sampai 40% dibandingkan obat sakit kepala lainnya.

Kandungan Propyphenazone tidak kalah penting dengan dua kandungan zat lainnya. Obat yang lebih umum ditemukan dalam bentuk tablet ini dapat meredakan demam dan nyeri yang disebabkan karena nyeri otot atau gigi. 

Ketiga bahan aktif yang terdapat tablet Saridon terbukti mujarab mengatasi sakit kepala dengan ampuh dan cepat. Obat ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi dan merasakan sakit kepala secara tiba-tiba. Agar dapat menyelesaikan aktivitasnya, pilih Saridon yang memiliki kombinasi beberapa kandungan zat aktif yang berkhasiat meredakan sakit kepala ga pake lama.

Aturan Cara Mengkonsumsi Saridon

Atasi sakit kepala dengan mengkonsumsi Saridon sesuai dengan panduan yang tertera pada kemasan. Saridon pada umumnya disarankan untuk diminum setelah makan. Perhatikan baik-baik aturan pakainya sesuai dengan usia pemakai yang akan mengkonsumsinya. 

Untuk memudahkan obat ini diserap oleh tubuh, gunakan air secukupnya sebelum memakan satu butir tablet Saridon. Telat obat secara utuh, jangan dikunyah, belah, dihancurkan, atau cara lainnya. Kecuali ada saran dari dokter untuk cari terbaik mengkonsumsinya. 

Dosis Penggunaan Saridon

Seperti obat-obatan pada umumnya, Saridon memiliki aturan cara pakai yang harus dipenuhi agar dapat berfungsi dengan maksimal dan tidak berlebihan. Lakukan konsultasi dengan apoteker atau apoteker sebelum mengkonsumsi dan bila ada keluhan setelahnya. Saridon dapat mengatasi sakit kepala dengan efektif bila digunakan sesuai dengan aturannya. 

Dewasa dapat minum satu tablet Saridon sebanyak 3 dan 4 kali sehari. Dosis ini berlaku bagi anak-anak usia 12 tahun sampai dewasa. Bagi anak-anak antara 6 hingga 12 tahun dosis yang disarankan adalah ½ tablet hingga 1 tablet untuk diminum 3 sampai 4 kali sehari. 

Saridon selain ampuh mengatasi berbagai penyebab sakit kepala juga dapat melakukannya dengan cepat. Ini adalah solusi bagi orang-orang yang sibuk dengan mobilitas tinggi. Atasi sakit kepala secepatnya dan lanjutkan dengan beristirahat di waktu yang nyaman bagi Anda. 

Dapatkan Saridon diberbagai toko obat dan apotek terdekat. Sediakan Saridon dirumah atau kantor sebagai solusi cepat kala Anda mengalami sakit kepala tak tertahankan. Anda dapat juga membeli Saridon melalui situs resmi Saridon.  Dapatkan berbagai informasi mengenai produk Saridon serta segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang sakit kepala dan sumber nyeri lainnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.