Seperti Apa Sih Keunggulan Honor 8A

Pada saat memboyong Honor 10 lite ke Indonesia, Honor juga membawa serta smartphone lain yang turut dilaunching bersamaan dengan Honor 10 Lite. Ponsel tersebut adalah Honor 8A. Honor 8A memiliki spesifikasi layar 6.09″. Sebuah notch kecil dibagian tengah sebelah atas untuk menyematkan front cam. Notch ini sendiri diberi nama DewDrop 6.09″. Penggunaan notch tipis ini diklaim mampu memberikan perbedaan layar sebesar 71.1% jika dibandingkan dengan poni pada umumnya, sehingga memungkinkan rasio screen to body ratio pada smartphone Honor 8A bisa mencapai 87% dengan border yang sangat tipis pada sisi-sisinya.

Seperti Apa Sih Keunggulan Honor 8A 1

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna yang suka berlama-lama menggunakan ponsel, Honor telah mensertifikasi Honor 8A dengan sertifikasi TUB Rheindland untuk mengurangi emisi cahaya biru yang dapat mengakibatkan kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang.

Face Unlocking

Seperti Apa Sih Keunggulan Honor 8A 2

Yang menarik dari ponsel ini adalah fitur pengenalan wajah lewat kamera 8MP yang mampu mengenali 1024 titik wajah secara akurat. Face unlock ini mampu digunakan dalam kondisi yang minim cahaya. Nah dengan fitur ini kamu tidak perlu lagi memegang hape untuk membuka sandi jika ada notifikasi masuk, cukup nengok aja ke arah ponsel maka ponsel sudah langsung terbuka.

BACA JUGA:   Merasakan Ketangguhan OPPO F7

Seperti Apa Sih Keunggulan Honor 8A 3

Di bagian dapur pacu, Honor menyertakan processor MT6765 Octacore, dengan kecepatan upto 2.3 GHz. Processor yang menggunakan fabrikasi 12nm ini membuat kinerja processor lebih baik, karena selain lebih dingin processor ini juga hemat daya.

Suara Jernih Honor 8A

Honor tidak ingin main-main untuk pengalaman pengguna, hal ini terbukti dengan membekali Honor 8A dengan kualitas audio yang mumpuni. Ada speaker smartPA yang jernih dan didukung oleh struktur dual suspensi untuk menghasilkan nada beat yang lebih nendang. Nah yang menarik juga untuk kamu yang hobi dengerin radio FM di ponsel. Kamu gak perlu kuatir nyediain headset cuma biar radio FM nya bisa nangkep sinyal. Karena sudah dibekali dengan antena internal untuk kebutuhan kamu.

Soal kamera gimana nih Honor 8A?

Seperti Apa Sih Keunggulan Honor 8A 4

Oke, Honor 8A memang tidak dibekali dual cam seperti kebanyakan ponsel jaman now, tapi jangan kuatir. Rear cam menggunakan kamera berkekuatan 13 MP dengan wide aperture f1/8. Kamera ini mampu memberikan efek bokeh yang cukup tajam meski tidak menggunakan secondary kamera. Ini bisa terjadi karena Honor mengefektifkan kemampuan hardware dan software dari ponselnya sehingga bisa memberikan hasil maksimal bagi penggunanya. Honor 8A juga mendukung mode HDR untuk kamu yang ingin mengambil gambar dalam kualitas prima

BACA JUGA:   Abadikan Kenangan Mudikmu Bersama Honor Smartphone

Seperti Apa Sih Keunggulan Honor 8A 5

Untuk kapasitas penyimpanan Honor 8A sendiri menggunakan internal ROM 32GB dengan RAM sebesar 3GB. Jika penyimpanan internal kamu rasa masih kurang, jangan kuatir, karena kamu bisa menambahkan external memory up to 512GB. Hmmm tapi masalahnya adalah, gimana mau nambah SD card sementara pake kartunya aja dua?

Nah aku kasih tau nih, Honor 8A tidak menggunakan hybrid slot lho, jadi kamu bisa dapetin dedicated slot untuk ekpansion card sekaligus dual sim on, asik kan?

Buat kamu yang pengen dapetin smartphone kece ini bisa banget lho karena mulai hari ini 26-26 Maret 2019, Honor Indonesia bekerjasama dengan Shopee menggelar Super Brand Day. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini juga berlaku untuk seluruh produk smartphone, dan aksesoris resmi dari Honor seperti smartwatch dan headset.

diskon harga Honor 8A

Puncak acara Shopee Brand Day ini akan diselenggarakan di tanggal 28 Maret 2019, dimana Honor akan memberikan diskon sebesar 60%. Yuk berburu Honor 8A ah

6 Comments

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.