Serunya bermain di Trans Studio Mini Maguwo

Jika anda ingin menikmati suasana liburan sekolah bersama buah hati anda dengan seru tetapi juga aman. Anda bisa berkunjung ke Trans Studio Mini Maguwo yang terletak di Jl. Laksda Adi Sucipto Yogyakarta.

Lokasinya yang strategis terletak di pusat kota membuatnya mudah untuk dijangkau. Terlebih, TSM Maguwo ini terletak di lantai teratas dari Transmart, jadi buibu yang ingin belanja bisa sekalian sambil membawa buah hatinya bertamasya disini.

Trans Studio memang dikenal dengan konsep wahana bermain yang aman, menyenangkan dan juga tahan terhadap air hujan. Lho piye kui maksude, artinya karena TSM berada di dalam area indoor, maka aktifitas bermain anak tidak terganggu jika hujan turun. Bayangkan jika mengajak anak bermain di wahana lain, lalu turun hujan deras? Tentu acara yang seharusnya menyenangkan bisa berubah cepat menjadi menyebalkan. Untungnya jika kita bermain di Trans Studio Mini enggak bakalan kena hambatan semacam itu.

Btw, kita tahu ada brand Trans Studio dan Trans Studio Mini, keduanya masih satu grup dengan Transmart, TransTV dll milik Chairul Tanjung. Tapi, tahu gak sih perbedaan Trans Studio Mini dan Trans Studio?

trans studio mini maguwo

Perbedaan utamanya adalah, jika kita ingin masuk ke Trans Studio, kita dikenakan biaya karcis masuk, sedangkan di Trans Studio Mini sebaliknya. Kita bisa datang ke area bermain secara cuma-cuma. Nanti klo emang mau bermain, baru deh bayar.

Sistem pembayaran TSM ini sendiri sudah terintegrasi menggunakan kartu ya. Jadi kita bisa melakukan top-up saldo kartu di lokasi area maupun secara online. Jadi ntar datang tinggal main saja. Sistem tinggal gesek ini tentunya lebih memudahkan n efisien dibanding menggunakan sistem pembayaran koin maupun tradisional.

Ada berbagai macam wahana bermain di TSM Maguwo, untuk anak-anak kecil usia PAUD dan TK mereka bisa bermain pasir kinetik atau menyusuri sungai. Pasir kinetik ini seperti pasir pantai tapi warna warni, selain itu bentuk pasir lebih padat dan mudah menempel satu sama lain membuatnya mudah dibersihkan. Untuk wahana susur sungai ini tersedia beberapa kano yang bisa dinaiki dua anak sekaligus. Anak-anak bisa menyusuri sungai menggunakan bantuan dayung yang tersedia pada kano.

Serunya bermain di Trans Studio Mini Maguwo 1

Sebuah kereta mini juga tersedia untuk berpetualang di bawah replika menara eiffel. Nah buat anak yang mau belajar mancing tersedia juga nih area pancing rame-rame.

Anak yang lebih besar umumnya lebih menyukai permainan boom boom car yang seru atau naik wahana komidi putar berbentuk pesawat dan helikopter.

Sementara untuk anak yang tingginya sudah di atas 110 cm bisa memainkan wahana yang lebih menantang yakni Paris Swing dan Crazy Train. Untuk ayunan swing ini durasi putaran adalah 4 menit. Tapi waktu segitu udah cukup buat bikin pengunjung berteriak heboh. Sementara crazy train ini beneran menantang. Emang sih panjangnya gak seberapa, dan minus track yang jungkir balik tapi tetep saja sih. Para pengunjung yang naik kereta ini dibuat jantungnya berdegup kencang saat kereta melaju meliuk-liuk dengan kecepatan tinggi. Dua kali putaran udah bisa bikin pengunjung lemas menikmati keseruannya.

Lalu ada games area yang diisi berbagai mesin permainan seru untuk anak-anak. Ada kurang lebih 20 jenis permainan yang bisa dimainkan anak maupun orang tua disini. Ak kemaren nyobain lempar bola basket sih tapi ya gitu keok sama yang udah sering main disini hahaha

Untuk fasilitas lain terdapat foodcourt yang terintegrasi dengan area permainan. Orang tua yang habis belanja bisa menikmati suasana santai sambil ngopi sembari menunggu si kecil bermain. Lalu ada juga meeting area yang berkapasitas 50 anak untuk keperluan perayaan ulang tahun maupun acara keluarga lain.

Nah, kamu bisa banget datang ke Trans Studio Mini Maguwo jika ingin menikmati berbagai wahana permainan seru bersama anak

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.