Vivobook Ultra K403, spek military grade dengan baterai terkuat

Bersamaan dengan peluncuran saudaranya, Asus Vivobook ultra A412, Asus Indonesia juga meluncurkan satu laptop andalan yakni Vivobook Ultra K403. Vivobook Ultra K403 ini didesain untuk memenuhi harapan pengguna yang memerlukan durability dalam bekerjanya. Dibekalio dengan baterai berkekuatan 72WHrs, pengguna tidak perlu mengecas laptop untuk menggunakannya seharian.

Asus k403

Performa bandel laptop yang kuat ini didukung juga dengan spek military grade, ya Asus memang terbilang produsen yang kerap mengeluarkan seri laptop dengan kemampuan tahan banting ala militer. Untuk menambah performa laptop berlayar 14 inch ini disematkan procesor i3 8145U/ i5-8625U generasi ke delapan dengan dukungan windows 10. Sebagai spek militer tentu tidak afdol jika masalah keamanan menjadi kendala, sebuah fingerprint sensor dibenamkan di K403 untuk memastikan penggunaan yang legal oleh user yang memang membutuhkan keamanan data di laptop.

Di sisi konektifitas, Asus menambahkan fitur dual band wifi 802.11ac dan bluetooth 4.2. Sementara untuk koneksi wired disupport dengan port usb type a dan c generasi ketiga. Sebuah SD Card reader juga disematkan untuk proses transfer data dari kamera digital, sementara untuk dukungan audio dan ekspansi layar bisa menggunakan port audio dan hdmi. Di bagian penyimpanan, ASUS membenamkan NVME PCIe SSD 512GB yang memungkinkan pengaksesan data lebih cepat. Sementara di sisi pemrosesan data, memory yang disematkan sebesar 8gb sangat mumpuni untuk melakukan kerja berat dengan laptop satu ini.

BACA JUGA:   Lampu Emergency Otomatis, solusi mati listrik di rumah

Harga yang ditawarkan untuk Vivobook K403 adalah 8,099 juta proc i3 dan 10,799 juta saja untuk penggunaan prosesor i5. Tertarik untuk mencoba laptop gahar ini?

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.