Setia Ala Buaya

Eh dasar situ playboy cap kecoa, buaya darat cuihhh! Pernah denger makian khas cewek yang patah hati gara2 diselingkuhin cowoknya??? Gw sih pernah, sering malah 😀

Entah kenapa kelakuan cowok playboy kek Arjuna di postingan sebelumnya lebih banyak dikaitkan dengan buaya, lelaki buaya darat kata Mulan Jameela. Apa salah buaya sehingga jadi kambing hitam kelakuan para lelaki hidung belang?

Buaya jantan termasuk dalam golongan makhluk2 paling setia pada pasangannya, dalam seumur hidupnya buaya hanya kawin dengan satu betina saja, meskipun bertampang sangar tetapi dia tidak berpikiran seperti singa jantan yang hobi mengoleksi hareem, para buaya tidak pernah kepikiran buat poligami. Bahkan ketika pasangannya itu mati duluan, buaya jantan tetap memegang janji setia sampai ajal menjemput mereka. So sweet ya hidup sebagai buaya?

cowok selingkuhNah kalo buaya sedemikian setianya terus kenapa lelaki mata keranjang disebut buaya darat? Konon di tahun 1970-an ketika itu musim kemarau di daerah Jember, ada seorang peternak yang kehilangan buaya jantannya dari peternakan buaya, kabar menghilangnya buaya itu menggegerkan warga sekitar yang takut jika buaya itu akan muncul tiba2 dan mencari mangsa di desa. Setelah tiga minggu, buaya itu terlihat di desa sebelah, buaya itu memilih untuk meninggalkan peternakan karena kasmaran dengan buaya betina yang entah berasal dari mana, dan ia rela tidak mandi selama tiga minggu hanya demi selingkuhannya itu. Disitulah muncul idiom “buaya darat”, buaya yang rela hidup di darat selama tiga minggu demi buaya idaman lain.

Nah kalo kalian tipe buaya apaan teman?

Buaya Hamka *eh*

gambar dari sini dan sini

cerita asal usul buaya darat dari sini

buaya darat, asal usul knpa di sebut buaya play boy, quotes buaya darat, manusia lelaki buaya darat, hidung belang katanya di sebut buaya darat, gambar kecoak dan ikan disatukan gambarnya, dasar buaya, buaya sangar, Buaya Darat versus selingkuh, sejarah buaya darat

38 thoughts on “Setia Ala Buaya

  1. Buyayaa. 😀
    Sama Kecoa aja teteh takut, apalagi sama Buyaya darat .. tapi tas dari kulit Buyaya itu mahal..tapi teteh ngga suka…*ini komentar apa komentar yaa? ;))

    1. haha klo tas dari kulit buaya sih dirumah banyak teh, kakakku kerjaannya nyamak kulit buaya, ular n kecoa, eh yang terakhir enggak ding

    2. Ini artikel mungkin ditulis kaum Adam yang terlalu bersemangat, yang membiaskan interpretasi dari artikel ilmiah. Yang jelas betul adalah buaya cewek yang cenderung tidak mau gonta-ganti pasangan, quote: "The ten-year-study by scientists from the Savannah River Ecology Laboratory reveals that up to 70% of females chose to remain with their partner, often for many years."
      Karena yang diteliti adalah gen telur, jadi yang bisa disimpulkan ya cuma behaviour dari buaya cewek. Kalau alligator cowok mah sepertinya tetap buaya!

    3. Horeeeee yg setia mah ceweknya..bukan yg cowok ..sekali buyaya ya buyaya dayat 😀 *colek2 kang mas Triyantono Sucipto* lhoo ko bisa lewat Handy? wieso???!!

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.