Ganteng kek Arjuna?

Ganteng kek arjuna???

Trus gw harus bilang WOW geto??? lurus aja mas nyemplung ke laut aje. Dari jaman dulu dicekokin cerita wayang tentang sosok cowok ganteng keturunan Batara Indra bernama Arjuna a.k.a Janaka a.k.a Permadi a.k.a dsb dsb saking okehe jenenge.

Arjuna, sosok penengah Pandawa dalam lakon Mahabarata digambarkan sebagai sosok makhluk Tuhan paling seksi versi lelaki, punya sikap lemah lembut, penyayang, patuh pada orang tua dan ksatria. Ya setidaknya begitulah gambaran sosok Arjuna dalam kehidupan perwayangan kita.

Banyak orang tua khususnya orang jawa baik yang beraliran konservatif maupun beraliran gangnam style sering mengharapkan kehadiran arjuna dalam jabang bayi yang dikandung istrinya, ganteng kek arjuna, atau cantik seperti Srikandi, jarang deh yang pengen anaknya ganteng kek Werkudara, Anoman apalagi Syeh P*dji Burisrawa.

arjuna srikandi janaka

Nah soal kegantengan ini yang kadang bikin aku keki setengah mati, oke suer ini bukan tentang postingan black campaign karena kalah dalam hal stok kegantengan dan kalah laku di pasar klithikan dibanding dengan Arjuna, not like that, tapi lebih pada kesebelan gw ngeliat sosok yang setia pada seribu wanita alias playboy cap kadal tengik.

Siapa gak kenal dengan kelakuan Casanova era perang Bharatayudha ini? Punya istri segudang itupun selalu pengen lagi dan lagi, padahal dari semua istrinya kagak ada satupun yang jelek atau nini nini keriput. Klo di salah satu iklan tivi, untuk menjatuhkan bidadari dari kayangan harus pake parfum semprot, itu gak berlaku buat Arjuna, malah klo dia maksa pake parfum semprot bisa sak kayangane melu gogrok. Semua istrinya digambarkan sebagai dewi dengan paras cantik dan bertubuh molek, cantik jelita, menjadi rebutan ratusan ksatria dan dewa, bahkan beberapa diantaranya adalah bidadari penghuni khayangan. Sebut saja Supraba dan Dresanala.

Kebalikan dari Arjuna adalah kakak tirinya yang memiliki paras mirip dirinya, Adipati Karna, dengan kegantengan sama plek dengan Arjuna, Karna jauh lebih sayang dan setia pada istri yang setau gw cuma satu2nya, Dewi Surtikanti putri prabu Salya.

Ya dibanding Arjuna yang Cassanova, Karna adalah sosok yang lebih menjanjikan buat para wanita solehah, sosok setia, memegang teguh prinsip bahkan rela berkorban demi apa yang menjadi sumpah setianya. Beda dengan Arjuna yang emosinya labil, melanggar aturan perang hanya karena dibisiki Kresna tentang kematian Abimanyu, doyan wedokan, dan ngembat istri satu2nya Duryudana. What a shame world

Buat gw daripada ganteng kek Arjuna, mendingan sih seganteng Adipati Karna.

gambarnya dapet dari mbah google

wayang arjuna wallpaper, gambar wayang arjuna srikandi, wallpaper wayang arjuna, gambar animasi wayang arjuna, arjuna srikandi animasi, wayang arjuna dan srikandi kartun, wayang arjuna dan srikandi, animasi wayang arjuna, gambar arjuna dan srikandi, wallpaper wayang srikandi

22 Komentar

  1. Raya Rabiyatul Adawiah Balas

    Yang penting hatinya yang cakeb, un.. Soal muka ga masalah ga cakeb2 banget, yang penting soleh. Kalau cowok sholeh tuh kentara kok dari mukanya muncul sinar ala2 sailormoon => kekuatan bulan *langsungmimpiinnabiucup* 😛

  2. Ry Balas

    Mauuu donk dicariin “Adiparti Karna” via nyata…..
    Hahahahha

    #Yoy, piye carane follow blogmu ?? hrs via email yah.

  3. Vera Deepsilence Balas

    'lurus aja mas nyemplung ke laut aje' :))

    dirimu wes laku kali -__-
    boleh deh, kalo ada lagi stok Adipati Karna, siapa sih yg gak kepingin diperlakukan kayak Bunda Khadijah ra. :3

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.