Steak Kurban

Gw dah berapa hari ngidam pengen makan steak tapi lum kesampaian, sedangkan besuk adalah hari raya kurban dimana bakalan banyak stok daging kambing dan sapi melimpah ruah di dalam kulkas.

Begonya gw gak bisa bikin steak sendiri, liat2 di internet ndelok bumbune kok beda2 ya? ada yang bilang pakek saos inggris ada yang bilang entah pake apa lagi itu, pake bahasa daerahnya prince william sih jadi gw juga kagak apal.

Bosen aja klo tiap dapet daging kurban kok ya endingnya cuman disate, digulai, ditongseng, kek gak ada resep lainnya gitu lho?

Gw beneran gak peduli itu steak asal sejarahnya dari mana, yang terpenting gw lagi mikir gimana caranya gw dengan stok daging besok bisa makan steak, apa iya gw harus sowan ke waroeng steak sambil bawa daging kurban njuk minta dimasakkin sama mereka aja yah???

Ngidam nih gw, ada yang mau nraktir gw nyetik enggak besok??? minimal mo masakin gw steak dari daging kurban. Duh liat gambarnya doang gw aja dah kelaperan

steak daging kurban, cara mengolah daging kurban jadi steak, bikin steak daging kurban, resep membuat steak dr daging sapi kurban, resep daging kurban, nama ikan hias loreng, mensiasati daging kurban jika tidak ada kulkas, membuay steak dari daging qurban, membuat steik dari daging hariraya qurban, daging qurban jadi steak

12 Komentar

    • anotherorion Balas

      pengene sih kaya kuwe ge daging ngaduk nang ngumah ealah sia2 langka sing ngolah

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.