Steak Kurban

Gw dah berapa hari ngidam pengen makan steak tapi lum kesampaian, sedangkan besuk adalah hari raya kurban dimana bakalan banyak stok daging kambing dan sapi melimpah ruah di dalam kulkas.

Begonya gw gak bisa bikin steak sendiri, liat2 di internet ndelok bumbune kok beda2 ya? ada yang bilang pakek saos inggris ada yang bilang entah pake apa lagi itu, pake bahasa daerahnya prince william sih jadi gw juga kagak apal.

resep-steak-daging-sapi Steak Kurban  wallpaperBosen aja klo tiap dapet daging kurban kok ya endingnya cuman disate, digulai, ditongseng, kek gak ada resep lainnya gitu lho?

Gw beneran gak peduli itu steak asal sejarahnya dari mana, yang terpenting gw lagi mikir gimana caranya gw dengan stok daging besok bisa makan steak, apa iya gw harus sowan ke waroeng steak sambil bawa daging kurban njuk minta dimasakkin sama mereka aja yah???

Ngidam nih gw, ada yang mau nraktir gw nyetik enggak besok??? minimal mo masakin gw steak dari daging kurban. Duh liat gambarnya doang gw aja dah kelaperan

cara mengolah daging kurban jadi steak, bikin steak daging kurban, steak daging kurban, resep membuat steak dr daging sapi kurban, resep daging kurban, nama ikan hias loreng, mensiasati daging kurban jika tidak ada kulkas, membuay steak dari daging qurban, membuat steik dari daging hariraya qurban, daging kurban masak steak

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

12 tanggapan untuk “Steak Kurban

  • Oktober 26, 2012 pada 5:21 am
    Permalink

    golet sing praktis, lik…
    paling enak tinggal ngeplok, tanggane sing mbakar

    Balas
    • Oktober 26, 2012 pada 7:35 am
      Permalink

      pengene sih kaya kuwe ge daging ngaduk nang ngumah ealah sia2 langka sing ngolah

      Balas
  • Oktober 25, 2012 pada 12:23 pm
    Permalink

    Wkwkwkw..

    Balas
    • Oktober 25, 2012 pada 12:31 pm
      Permalink

      mbok dijajake ta ya ora diguyu thok

      Balas
    • Oktober 25, 2012 pada 12:37 pm
      Permalink

      halah.. kene yo pengen dijajakne kok 😀

      Balas
    • Oktober 25, 2012 pada 2:32 pm
      Permalink

      haha yo golek donatur bareng

      Balas
    • Oktober 25, 2012 pada 2:34 pm
      Permalink

      hahah.. nodong sopo kie penake? 😀

      Balas
    • Oktober 25, 2012 pada 2:41 pm
      Permalink

      meryn wae hahaha

      Balas
    • Oktober 26, 2012 pada 4:35 pm
      Permalink

      hahah.. si Musayka Reviros kae sing lemu..

      *ngacir

      Balas
    • Oktober 26, 2012 pada 4:42 pm
      Permalink

      *ngacir

      Balas
    • Oktober 27, 2012 pada 7:47 am
      Permalink

      hahaha piye ik malah ditinggal kabur, sida meh nodong gak e 😀

      Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: