Terlalu Playboy

Konon di dunia ini ada sebuah hukum yang sangat eksis, yaitu hukum karma. Hukum karma merupakan hukum sebab akibat, setiap perbuatan akan menuai hasilnya di kemudian hari. Seseorang yang menanam benih kebaikan suatu ketika ia akan menuainya, dan seseorang yang menyemai kejahatan maka ia pun akan mendapat ganjarannya, entah di dunia ini atau mungkin nanti di dunia lain.

Terkadang orang akan merasa takut dengan karma ketika ia hendak melakukan perbuatan buruk, tapi tidak kalah banyak juga yang sebodo amat dengan hal itu. Pada akhirnya setiap orang akan melakukan perbuatan sesuai yang ia yakini saja. Bahkan meski ia tahu yang ia yakini adalah salah.

Tersebutlah seorang teman yang sejak abegeh seneng banget gonta ganti pacar, ya iyalah secara wajah dia ganteng *anjrit pengakuan macam apa ini* trus bisa dibilang berkecukupan, klo mo malam mingguan di tugu jogja duitnya cukup, mau candle light dinner di restoran remang2 duitnya cukup, mau ngajak clubbing ceweknya, duitnya, cukup juga, hashkampret gak kayak isi dompetku yang tiap dibuka harus dibarengi dengan bacaan istigfar.

20121031_girlsgeneration_acebed Terlalu Playboy  wallpaper
seandainya seorang lelaki ditinggal kawin mantan2 pacar secantik mereka tentulah dia adalah playboy paling tolol sedunia dalam berita

Enggak cuma doyan gonta ganti pacar, tapi juga seringkali macarin cewek cakep lebih dari dua biji dalam waktu bersamaan. Herannya lum pernah liat ceweknya lebih jelek dari kriteria gw, sem. Dengan tampang yang lumayan itu dia gak pernah ngerasa rugi klo putus dari satu cewek ke cewek yang lain, bahkan sempet kepergok n dijebak cewek2nya pun dia tetap easy going. Hah apakah ini gegara efek kegantengan tiada tara??? kenapa gw kagak punya aura begituan sewaktu muda ya Tuhan???

Pun begitu, akhir2 ini dia sering terlihat murung enggak jelas dan terjadilah percakapan absurd berikut ini

A: tumben raimu bosokan dab

B: Anjrit ki, mantanku ameh mbojo minggu sesuk?

A: Lha bukane mantanmu wis do mbojo sasi wingi?

B: Kuwi si Rani ro Finna dab, saiki sik meh kawinan Maya

A: Maya 1 po Maya 2?

B: Maya 2, sik Maya 1 wis awit biyen mboso bali neng Banjar njuk kawin

A: Ckckckck, nelangsa banget sih hidup loe

B: Wah asu ki, konco gek kena musibah malah nguneke

A: Mangkane dab, pergunakan kegantengan dengan bijak salahe sopo biyen terlalu Playboy, aku wae seumur2 mung ditinggal kawin neng mantan siji thok thil

B: Ha iyo mantanmu ki ncen mung siji thok kuwi je su!!

****************ending****************

Abaikan kalimat terakhir teman! Maka dari itu sodara sodara yang budiman dan budimin, lain kali jika merasa ganteng, pergunakanlah kegantenganmu dengan bijak, hukum karma tetep berlaku, peringatan pemerintah kelakuan terlalu playboy dapat menyebabkan iritasi hati ditinggal kawin berkali kali, Syukurrrrrr, kuapokmu!!

BACA JUGA:   Rokok Bergambar Seram

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

24 thoughts on “Terlalu Playboy

    Widya Informasi

    (Desember 4, 2012 - 4:46 am)

    Ohh untungnya saya ganteng tapi tidak playboy … syukur..syukur… ! 😀

      anotherorion

      (Desember 4, 2012 - 6:52 am)

      syukurlah mas klo gitu semoga kegantengannya membawa berkah mas 😀

    Hanggar PS

    (November 20, 2012 - 9:11 am)

    huuuumt pastilah mereka orang yang tolot abis kuk sampe ditinggal mantan secantik itu hahahahahhaahah

      anotherorion

      (November 20, 2012 - 10:59 am)

      hahaha pastinya mas 😀

    Tebak Ini Siapa

    (November 14, 2012 - 11:23 am)

    Nak aku ayu ra om?
    Mau juga ah jadi playgirl…

      anotherorion

      (November 14, 2012 - 12:13 pm)

      ayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
      nek kamu nggantheng bakalan ngrusak pasaranku soale

    asti

    (November 11, 2012 - 10:06 am)

    gak ngerti dialognya ah…. mustinya pake translate kaya film2 di tivi ato didubbing lah :))

      anotherorion

      (November 11, 2012 - 1:55 pm)

      kumaha translitnya lha abdi teh teu ngarti bahasa sundana

    Vpie MahaDhifa

    (November 9, 2012 - 8:34 am)

    .. untung aja aq jelek. he..86 ..

      anotherorion

      (November 9, 2012 - 10:05 am)

      wah mbak dhifa kan cantik n_n

    ranawijayasoe

    (November 8, 2012 - 10:34 am)

    Hahahahahaha ….

    Ada juga sepupuku yang punya mantan pacar banyak dan bangga luar biasa dengan predikat “punya banyak mantan pacar”. Bukankah yang perlu dibahas dan direnungkan adalah ‘banyak mantan’ yang berarti hubungannya …banyak yang gagal ya? XD

      anotherorion

      (November 8, 2012 - 2:38 pm)

      ahahaha benul itu, tapi anggere jih enom gak papa sih gonta ganti pacar njuk pas nikah ora gonta ganti bojo n_n”

        ranawijayasoe

        (November 9, 2012 - 3:15 pm)

        oke. Berarti besok mau nge-playgirl deh. Mumpung masih muda …
        😐

          anotherorion

          (November 9, 2012 - 3:29 pm)

          jyah n_n”

    tyas

    (November 8, 2012 - 5:54 am)

    hahaha..

    mempergunakan kegantengan dengan bijak ki piye jal 😀

      anotherorion

      (November 8, 2012 - 9:26 am)

      ahahaha kepiye ya? maksude ora disalahgunakan nggo memikat cewek sebanyak2nya

    accilong

    (November 8, 2012 - 1:56 am)

    ckkckckckk… rooooooomiiiiiiing lagi dah.

    oi..oi.. kasihanilah kami para pembaca yg tdk mngerti bhasa ini. 🙂

      anotherorion

      (November 8, 2012 - 9:25 am)

      searching kamus jawa makassar

    Iwan Yuliyanto

    (November 7, 2012 - 8:20 pm)

    Bener, hukum karma berlaku.

    Lha nek boss-ne Playboy si Hughner kuwi opo sik tokcer yo? wis sepuh banget, tapi pacare akeh… podho ngenteni warisan 😀

      anotherorion

      (November 8, 2012 - 9:24 am)

      kuwi mengko karmane nyang akherat mas, santai wae diluk neh diuncalke kuburan kok

    astikamp

    (November 7, 2012 - 2:12 pm)

    Wahaha walah agak engga ngerti sih soalnya ada bahasa jawanya,aku setuju banget!!!!Aikamu para playboy mari sadar :”)Nice post!

      anotherorion

      (November 8, 2012 - 9:23 am)

      mari, #eh aku kan bukan playboy

    Dewi Firyani Ringgana

    (November 7, 2012 - 12:28 pm)

    Roamiiiiiiiiiiiiiiiiiiing…eta diaologna 😀

      Priyo Harjiyono

      (November 7, 2012 - 12:39 pm)

      ahaha pake translator atuh

Berikan tanggapan anda