Thank You Losses; Play To Progress

Thank You Losses!! Manusia hidup selalu memiliki tantangan tersendiri, terkadang, kegagalan, dan kekalahan adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa kita masih memiliki masa depan yang pantas diperjuangkan. Kegagalan bukanlah sebuah akhir. Dan hal tersebut menjadi salah satu pedomanku dalam hidup.

Kegagalan adalah Sebuah Progress

Buat aku, kegagalan adalah sebuah progress, di mana manusia perlu memiliki ketetapan hati saat memperjuangkan sesuatu, dan kegagalan adalah bagian dari sebuah progress penempaan hidup kita. Apapun jenis kegagalan tersebut merupakan hal yang patut kita syukuri. Aku yakin, selalu ada rencana yang lebih baik dari setiap kegagalan.

Seseorang yang mengalami kegagalan akan lebih aware dengan potensi yang ia miliki, semakin waspada dengan kekurangan yang masih perlu ia benahi, sebuah pisau tidak akan langsung tajam dengan sekali gesek. Butuh ketekunan untuk mengasah kemampuan yang kita miliki. Dan after all, kegagalan adalah sebuah pencapaian.

Kita sebagai manusia seringkali takut akan kegagalan, sehingga kerap kali enggan untuk mencoba. Pun, buatku, lebih baik mencoba dan gagal daripada tidak mencoba sama sekali. Esensi ini yang sebenarnya selalu manusia bawa sejak lahir, mulai sejak ia menyusui, belajar berjalan, naik sepeda, bersekolah dan seterusnya. Hanya saja, saat kita dewasa, banyak ketakutan di dalam pikiran kita yang menahan kita untuk mencoba, takut gagal, takut malu dengan kegagalan tersebut.

Inilah yang biasanya menjadi hambatan terbesar manusia, takut gagal sehingga takut mencoba, padahal ketakutan terbesar manusia biasanya hanya ada di dalam pikirannya sendiri, bukan di dunia nyata

Thank You Losses

Berangkat dari kondisi inilah OMEN mempersembahkan Campaign Thank You Losses, dimana HP dan OMEN percaya, bahwa kegagalan adalah sebuah bagian dari PROGRESS yang harus dilakukan demi mencapai keberhasilan.

OMEN menyadari, banyak manusia di Indonesia yang meyakini bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, dan oleh karenanya OMEN memotivasi kita agar berani berterimakasih pada kekalahan-kekalahan kita di masa silam. Karena dengan kegagalan tersebut itulah, yang membentuk kita menjadi manusia yang lebih tangguh.

omen play to progress thank you losses

Dengan campaign ini pula, OMEN memberikan dorongan semangat kepada anak-anak muda agar tidak perlu kecewa jika gagal dan kalah, saat mereka mengalami GAME OVER, mereka bisa melanjutkan permainan berikutnya. Gagal dan kalah adalah hal yang sangat biasa dalam permainan.

Sepanjang quarter ke dua dan ketiga tahun 2022 ini, OMEN mengajak rekan-rekan gamer di Indonesia untuk menceritakan progress kegagalan mereka dengan rasa bangga, bangga bahwa mereka telah berani mencoba dan berani berprogress. Play to Progress!

OMEN Platform Gaming untuk Para Gamers

OMEN sendiri merupakan platform gaming milik HP yang ditujukan untuk mendukung para gamers maupun para profesional lain di luar sama untuk sama-sama berjuang dan menjalani setiap progress kehidupan.

Segmen OMEN adalah persembahan HP untuk masyarakat penggemar game yang ingin menguji diri mereka sendiri dengan perangkat terbaik. Laptop OMEN diciptakan dengan spesifikasi kelas wahid, processor terbaru serta dukungan grafis yang memukau.

Setiap kegagalan yang dialami seorang gamers, dengan OMEN ditangan seorang gamers, akan menjadi pengalaman berharga untuk menapaki jalan kesuksesan mereka. Tampilan memukau dan pengalaman bermain bersama OMEN akan memberikan semangat tersendiri, bahwa gagal sama sekali bukan masalah, dan kekalahan bukanlah akhir dari segalanya, just let’s play to progress anymore.

So, why not jika kita mengucapkan thank you losses pada setiap kekalahan yang kita alami.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.