TRAC To Go Solusi Sarana Transportasi di Masa Pandemi

Pandemi yang belum juga berakhir menjadi kendala setiap orang dalam bepergian dengan moda transportasi di masa pandemi. Aturan dan protokol kesehatan terus dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, seperti menghindari kerumunan hingga pembatasan dalam melakukan perjalanan. Setelah lebih dari setahun, aktivitas harus kembali seperti sedia kala, dengan beberapa penyesuaian. 

Pandemi menyebabkan kita harus lebih sadar kesehatan dan mengadopsi kebiasaan bersih untuk menjaga kesehatan diri dan orang-orang disekitar. Walau tidak mudah dan perlu waktu lama dan pembiasaan, kita akan lambat laut bisa mengkondisikan event kantor yang mengharuskan bepergian dengan rekan kerja atas alasan pekerjaan. 

Walau sudah membatasi gerak, kalau sudah termasuk urusan kantor maka ada saja alasan harus pergi. Seperti saat perusahaan kami ada meeting dengan klien di pusat kota, menghadiri undangan dari lembaga pemerintahan yang mengharuskan datang sebagai perusahaan dan masih banyak lagi. 

CorporateLease.d9cde1c3

Tidak terkecuali untuk urusan keluarga, memang di masa pandemi ini kita telah melewati masa PSBB hingga PPKM. Salah satu dampak dari penerapan PSBB adalah mundurnya agenda pernikahan salah satu kerabat yang kebetulan baik pihak mempelai laki-laki dan perempuan sama-sama berada di lokasi berbeda dan cukup jauh. Pilihan kami adalah memilih moda transportasi umum, atau memilih layanan sewa kendaraan dari TRAC.

Oh ya untuk melakukan pemesanannya pun kita gak perlu mendatangi kantor TRAC terdekat lho, karena sekarang TRAC telah menghadirkan aplikasi TRAC To Go yang tersedia di smartphone android maupun iphone. Dengan menggunakan aplikasi TRAC To Go kita bisa langsung memesan layanan transportasi di masa pandemi dari TRAC.

Menjamin Keamanan Bersama Saat Menggunakan Transportasi Di Masa Pandemi

Ada apa saja di artikel ini?

Kami akhirnya memilih bepergian dengan memakai layanan TRAC yang mengembangkan layanan lebih dari sekedar mengantar dengan memakai kendaraan. Protokol kesehatan yang berkaitan dengan kebersihan kendaraan dan juga penumpangnya jadi lebih terjamin, kita jadi sering diingatkan kalau sesekali lupa. Apa saja hal mendasar yang perlu kita waspadai ketika dalam kendaraan bersama banyak orang? 

1. Kenakan Masker

Sepertinya ini adalah hal sepele, tapi kalau sudah berbincang-bincang dengan santai, kita jadi lupa dengan masker dan bahkan jarak dengan orang lain. Hindari memegang bagian masker agar mempertahankan higienitas nya. 

2. Membersihkan Area Duduk

Yang menjamin kesehatan kita adalah kebiasaan yang diadopsi dan dijadikan gaya hidup. Anda bisa menghindari menyentuh banyak bagian dari kendaraan. Kalaupun terpaksa harus berpegangan pada handle atau memegang pintu, biasakan untuk mengelapnya. 

3. Jaga Jarak

Selama pakai shuttle service dengan rekan kerja, kita mulai dengan jarak duduk dan aturan perjalanan agar tidak ada yang lupa dengan aturan bepergian bersama-sama. Hal yang perlu diingat adalah kita jangan tersinggung kalau orang lain tidak ingin dekat-dekat atau segera memberikan kita handsanitizer. 

4. Mengikuti Ketentuan

Kalau kendaraan yang disewa mengaplikasikan SMART Protocol yang akan menjamin keamanan Anda dalam bertransportasi selama pandemi. Seperti penyemprotan mobil dengan disinfektan secara rutin, memastikan pengemudi melakukan pemeriksaan kesehatan, pakai masker dan sarung tangan, hingga physical distancing yang diterapkan bagi penumpang.ikuti saja ketentuannya karena semakin lama belajar bisa semakin bagus. 

Alasan Memilih Solusi Transportasi TRAC 

TRAC To Go Solusi transportasi di masa pandemi

TRAC menawarkan berbagai produk dan layanan untuk memudahkan perjalanan kantor Anda. Beragam solusi transportasi disediakan oleh TRAC dengan jaminan pelayanan yang aman, nyaman, dan terukur. Beberapa produk dan layanan yang ditawarkan, yaitu:

1. Beberapa opsi Kendaraan 

Anda dapat memilih rental mobil korporat untuk memenuhi solusi transportasi secara menyeluruh untuk beragam kebutuhan operasional usaha. Anda juga bisa memesan layanan mulai dari shuttle service, layanan rental mobil, rental bus sesuai dengan kebutuhan anda, apakah keperluan pribadi, wisata, maupun pekerjaan. Anda dapat menyesuaikan durasi pemakaian bisa harian. Per dua hari atau lebih. Anda juga bisa mengatur pemakaian dan memantaunya. 

2. Lebih Tenang dengan SMART Protocol 

Oh ya di masa PPKM ini, TRAC menghadirkan layanan We Care We Share untuk para pekerja di sektor critical dan esensial agar dapat tetap bekerja dengan aman dan nyaman. TRAC menerapkan SMART Protocol guna memastikan keamanan dan kenyamanan Anda sebagai pelanggan.

BACA JUGA:   Ini Dia Harga Mobil Baru Toyota di Bandung yang Cocok untuk Para Karyawan Swasta

we care we share solusi transportasi sektor kritikal esensial

Kendaraan akan disemprot disinfektan sebelum digunakan, sopir diharuskan jaga jarak, penggunaan media fiber untuk penyekat antara pengemudi dengan penumpang, penggunaan masker dan sarung tangan. Dan tersedia hand sanitizer dalam mobil jadi walaupun lupa membawanya, anda tidak perlu kuatir. Adanya SMART Protocol akan memberikan rasa lebih tenang, aman dan nyaman. 

3. Driver On Time

Salah satu keunggulan TRAC adalah kehandalan yang dimiliki oleh staff driver, dimana mereka sangat disiplin berkaitan dengan ketepatan, keramahan dan keselamatan penumpang. Para staff driver di TRAC merupakan pengemudi pilihan yang telah melewati pelatihan mulai dari etika pelayanan, brand value serta keramahan pada pelanggan.

4. TRAC Fleet Management Solution

TRAC menyediakan sistem transportasi yang memadukan teknologi aplikasi berbasis cloud dan internet of things. TRAC Fleet Management Solution memberikan berbagai layanan, seperti TRAC data, TRAC fleet, dan TRAC smart. Layanan ini akan memudahkan Anda dalam mengelola dan mengawasi transportasi secara maksimal. 

TRAC menerapkan SMART PROTOCOL yang bersifat harian dan bulanan sesuai kebutuhan perusahaan tentu dengan shuttle service yang diberikan. Anda dapat mengatur waktu antar jemput dan titik kumpul sesuai keperluan. Kini memesan kendaraan dengan TRAC semakin mudah dengan mengunduh aplikasi TRAC To Go di Google Playstore atau Apple Store. Unduh aplikasinya, dan nikmati segala kemudahan layanan transportasi di masa pandemi untuk perjalanan kantor dan kebutuhan harian Anda. 

38 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.