kecantikan


Klo menurut simbah Mulan Jamilah, Wanita adalah Makhluk Tuhan Paling seksi, memang wanita dikaruniai kecantikan yang tiada tara di dunia ini. Hanya saja mereka lebih sering kelewat batas, banyak wanita yang menghamba pada kesenangan mencari materi semata sehingga menghalalkan segala cara.

Orang menganggap kecantikan adalah komoditas, baik dari wanitanya maupun para pelaku ekonominya, pebisnis kecantikan, tukang poto sampai tukang sinetron, semakin cantik seseorang semakin besar nilai jualnya. Mungkin karena itulah banyak wanita ikut2an pamer body dimana2, apakah mereka berharap akan dinilai dan ditemukan para scout yang akan memperkenalkan mereka pada gemerlap dunia selebritis?


Bukan hal yang aneh klo wanita jaman sekarang hoby mengumbar aurat dan memancing nafsu para lelaki, toh ketika ada lelaki yang colak colek auratnya tetep aja dia menjerit2. Mungkin mereka bangga dengan kecantikan wajahnya dan kemolekan tubuhnya, semakin cantik dan menarik mereka maka “harga jualnya” semakin tinggi, minimal “pembeli”nya adalah orang2 yang memiliki standar tinggi juga. Tapi entah kenapa mereka rela ngobral diri dipelototin tukang bakso juga? seandainya semua orang melihat dengan sinar X tentu kecantikan bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan dan disalahgunakan

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *