5 Kata Kata Yang Romantis Untuk Hubungan LDR

Kehidupan memang sebuah misteri karena tidak akan seorang pun yang tahu tentang apa yang akan terjadi padanya satu detik kemudian. Begitu juga dengan hubungan percintaan yang sedang kamu jalani karena bisa saja kemarin kamu masih berdekatan dengan sang pacar tetapi karena adanya sebuah hal yang mengharuskan kamu berjauhan dengan dirinya. Pada saat jarak memisahkan kemungkinannya kamu akan membutuhkan kata kata romantis untuk sang pacar yang jauh disana supaya hubungan tetap harmonis. Jika kamu kesulitan untuk merangkai kata kata yang romantis maka kami akan memberikan ide kata kata cinta yang akan membuat pacar kamu semakin berdebar debar.

Berikut 5 kata kata yang romantis untuk hubungan LDR diantaranya yaitu :

Percayalah

“Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku”.Pada saat kamu menjalani hubungan jarak jauh, maka hal utama yang harus diperhatikan adalah kepercayaan. Lunturnya kepercayaan sedikit saja, maka istana cinta yang selama ini kamu bangun bersama dia secara perlahan lahan akan runtuh. Dengan menggunakan kata kata diatas maka diharapkan dia akan selalu percaya kepadamu pada saat jarak memisahkan. Yakinkan dirinya jika kamu sangat mencintainya dan tidak akan pernah mengkhianati kepercayaannya.

BACA JUGA:   Percikan Rasa Dari Setangkai Bunga

Tetap Menanti

“Kamu adalah seseorang yang tak bisa kusentuh tapi ada, seseorang yang tak bisa kulihat tapi menghasilkan rindu”.Pada saat kamu mencintai seseorang pastinya kamu ingin selalu berada didekatnya. Tetapi kamu terpaksa harus menahan rindu karen terpisahkan oleh jarak. Daripada kamu memendam rasa itu sendirian, ada baiknya kamu mengungkapkan perasaan rindu tersebut dengan menggunakan kata kata diatas.

Kamu Prioritasku

“Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun.Tapi, selama aku mampu, mimpi mimpi kita adalah prioritas”. Setiap orang akan memiliki mimpi yang berbeda beda, termasuk kamu didalamnya. Tetapi pada saat kamu memiliki pasangan, maka kamu akan memiliki mimpi baru untuk kamu bangun bersama dirinya. Adanya jarak yang memisahkan bukanlah menjadi penghalang untuk kamu mewujudkan mimpi bersama dengan dia. Dengan mengirimkan kata kata diatas maka akan membuat pacarmu percaya jika yang paling utama adalah mimpi kalian meski raga sedang berjauhan.

Cukup Jarak Saja

Long distance relationship

“Cukup jarak kita aja yang jauh, hati kita jangan.Aku percaya kamu dan semoga kamu menjaga kepercayaanku”. Pada saat raga terpisah jauh terkadang akan adanya rasa was was yang menyelip didalam hati, karena kamu tidak tahu apa saja yang dilakukan olehnya. Oleh karena itu yang menjadi modal utama didalam hubungan jarak jauh adalah kepercayaan.Akan tidak baiknya hubungan kamu bersama dia, jika kamu terlalu mencurigainya. Cobalah untuk memberi dia kepercayaan, tetapi dengan komitmen jika dia akan selalu menjaga kepercayaan kamu.

BACA JUGA:   Beberapa Contoh Puisi Cinta Romantis Yang Menyentuh Hati Sang Pacar

Menyibukkan Diri

“Aku harus segera menyibukkan diri.Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul.Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik”.Akan berjalannya waktu dengan sangat lambat pada saat kamu merindukan seseorang yang kamu cintai. Supaya bayang bayangnya tidak terus menghantui pikiranmu, maka kamu akan menenggelamkan diri dalam kesibukan. Sehingga kamu akan berharap waktu cepat berlalu supaya kamu cepat bertemu dengannya.

Kelima kata kata yang romantis diatas bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaan kamu disaat tidak adanya orang yang dapat dijadikan tempat berbagi cerita.

2 Comments

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.