5 Kelebihan Vivo Y15 Dibanding Produk Lain

Ponsel merupakan benda yang paling penting sekarang ini. Bukan hanya dapat membantu untuk melakukan berbagai kegiatan serta komunikasi menjadi lebih mudah. Banyak sekali aplikasi yang sudah dikemas menjadi lebih efisien.

Sehingga dapat diakses hanya dengan menggunakan handphone. Termasuk salah satunya bagi kamu yang memutuskan untuk membeli handphone dengan merk Vivo, dan memilih seri keluaran terbaru yaitu seri Vivo Y15. Dalam artikel ini akan kita bahas mengenai kelebihannya.

Kelebihan Vivo Y15

1 Tersedia Beragam Memori

Saat memutuskan untuk membeli ponsel, terkadang konsumen memperhatikan memori yang ada. Karena kembali pada masing-masing kebutuhan, misalnya saja anak sekolah membutuhkan memori menengah untuk menyimpan dokumen sekolah, aplikasi belajar dan lainnya. Jika kamu tertarik dengan ponsel Vivo khususnya Y15, maka kamu bisa mendapatkan memori yang dibutuhkan. 

Sedangkan untuk RAM, disediakan RAM 3 GB dan RAM 4 GB. Memori internalnya tersedia dengan kapasitas 64 GB. Jika ditambahkan dengan slot kartu microsd, dapat ditambahkan kapasitasnya sebesar  256 GB. Jadi jika berbicara mengenai penyimpanan, kamu tidak perlu khawatir.

2 Baterai Besar

941320 5b546332 9fae 4faa b1fb 90e47732346e 380 380

Selanjutnya kelebihan yang bisa didapatkan. Ketika memutuskan untuk membeli Vivo Y15 yaitu adanya baterai dengan kapasitas yang sangat besar yakni 5000mh. Dengan baterai sebesar ini tentu saja penggunaannya bisa lebih maksimal bahkan dapat digunakan selama seharian penuh. Pada pcmark Battery Test, Vivo Y15 terbukti bisa melewati tes 14 jam dan 21 menit. Jika digunakan untuk Video Loop Test, Vivo Y15 dapat bertahan 20 jam dan 25 menit.

3 Triple CAM

Selanjutnya kelebihan lain yang bisa didapatkan yaitu ketika kamu menggunakan vivo y15, maka kamu bisa menikmati penggunaan teknologi AI triple camera. Dimana tersedia 3 kamera dengan resolusi yang sangat bagus di bagian belakang dan lebih mudah untuk digunakan.

Sedangkan untuk kamera depan vivo y15 dapat menangkap detail wajah, serta adanya fitur AI face beauty. Fitur ini sengaja dibuat untuk membantu merekayasa wajah pengguna, sehingga terlebih terlihat lebih memukau dan cocok untuk digunakan sebagai kamera selfie.

4 Layar yang lebar

kelebihan vivo y15

Kelebihan lain jika memutuskan untuk membeli vivo y15, yaitu layarnya yang sangat luas dan cocok sekali untuk kamu yang senang dengan ponsel dengan layar lebar. Dibekali dengan jenis Ips LCD, sehingga tidak perlu takut dengan sinar radiasi ataupun layar yang mudah rusak. 

Dengan luas 6,35 inci resolusi yang ditawarkan pun sangat baik. Jika melihat rasio yang digunakan, berkisar antara 19.3:9 Ultra All Screen. Rasio layar ke bodi hingga 89%, dengan adanya tampilan ini menjadikan  tampilan akan terlihat luas.

OS ataupun operating system merupakan hal yang paling penting dalam sebuah ponsel. Hal ini dikarenakan adanya operating system, dapat membantu memperlancar penggunaan ponsel. Ketika kamu menggunakan berbagai aplikasi yang ada di dalamnya.

Sehingga setiap tahunnya operating system akan berkembang menjadi lebih baik banyak. Perusahaan termasuk android yang mencari celah, ataupun kekurangan dari operating system yang mereka miliki. Sehingga mereka bisa tahu kekurangannya.

5 OS Stabil dan Funtouch OS 9

Kelebihan terakhir yang bisa didapatkan ketika memutuskan untuk menggunakan Vivo Y15 yaitu adanya penggunaan android 9.0 pie. Dengan adanya OS ini, untuk mempermudah para penggunanya untuk bisa menggunakan navigasi, mengaplikasikan berbagai aplikasi, dan juga menggunakan Vivo Y15, untuk membantu pekerjaan ataupun kegiatan yang kamu lakukan. Sehingga menjadi lebih efisien.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.