5 Keunggulan Aplikasi investasi dari digibank by DBS

Kebutuhan digitalisasi perbankan saat ini semakin besar, terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Adanya pola hidup yang berubah membuat masyarakat lebih sering menggunakan metode pembayaran digital yang lebih efisien. Tak hanya itu saja, buka tabungan online kerap kali menjadi tolak ukur masyarakat untuk menggunakan layanan dari bank tersebut.

Untungnya saat ini ada banyak bank yang menawarkan berbagai aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi perbankan. Salah satunya adalah DBS Indonesia yang menghadirkan aplikasi investasi bertajuk Aplikasi digibank by DBS. Lantas apa saja keunggulan dari aplikasi ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Keunggulan aplikasi investasi digibank by DBS

Berikut ini beberapa keunggulan dari aplikasi investasi yang dikeluarkan oleh digibank by DBS:

  1. Ramah Lingkungan

Saat melakukan transaksi perbankan di kantor cabang bank, salah satu benda yang pasti ditemui adalah adanya tumbukan berkas formulir yang harus diisi, guna mempermudah transaksi. Bahkan, saat Anda pergi ke ATM, akan ada kertas struk bukti transaksi. Dengan menggunakan aplikasi investasi dari digibank by DBS, semua data akan disimpan secara digital dan tentunya lebih aman juga.

Penggunaan kertas tiap transaksi perbankan akan meningkatkan sampah di alam. Dengan menggunakan layanan digital banking untuk tiap transaksi yang kamu lakukan akan meminimalisir penggunaan kertas dan juga dokumen. Dengan begitu, secara tidak langsung, Anda juga turut berkontribusi dalam menjaga bumi.

  1. Fleksibel

Jika Anda mempunyai mobilitas yang tinggi, penggunaan aplikasi investasi akan mempermudah Anda dalam melakukan tiap transaksi perbankan. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot membawa uang tunai dengan jumlah yang banyak saat ingin pergi ke suatu tempat.

Selain itu, berbagai fasilitas umum, seperti restoran, transportasi umum dan juga hotel juga sudah memanfaatkan layanan digital banking untuk pemesan dan pembayaran layanan dan produknya. Dengan menggunakan aplikasi investasi digibank by DBS yang sudah Anda pasang di ponsel akan membuat transaksi bisa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja.

  1. Bebas Buka tabungan online

Saat Anda mempunyai berbagai impian di masa depan. Baik itu untuk membeli rumah, membeli kendaraan, liburan ke luar negeri maupun melanjutkan kuliah ke luar negeri. Semuanya bisa Anda wujudkan dengan rajin menabung.

aplikasi investasi

Namun, alangkah lebih baiknya jika Anda menyiapkan buku tabungan khusus untuk tiap tujuan tersebut. Dengan begitu keuangan Anda akan lebih mudah untuk dikelola. Terlebih lagi, aplikasi investasi digibank by DBS menghadirkan layanan buka tabungan online, dimana Anda tidak perlu repot-repot lagi datang ke kantor cabang DBS Indonesia.

  1. Tampilan Aplikasi yang User Friendly

Tidak hanya memudahkan dalam melakukan berbagai transaksi, tampilan user interface dari aplikasi investasi tersebut. Sebab, Aplikasi digibank by DBS ini memang sangat mudah digunakan, bahkan untuk orang awam sekalipun. Terlebih lagi dengan beberapa perubahan yang dihadirkannya membuatnya lebih user friendly.

  1. Fitur yang Lengkap

Fitur yang ada pada aplikasi investasi ini juga terbilang sangat. Mulai dari transfer valas atau rupiah, pembayaran dan pembelian, pencairan cashline, spending tracker hingga kredit tanpa agunan. Semuanya bisa Anda lakukan dengan satu aplikasi saja.

Selain itu, seperti namanya, DBS Indonesia juga menyediakan alternatif investasi yang bisa Anda beli secara langsung melalui aplikasi investasi tersebut. Baik itu Deposito, Obligasi hingga Valas (Valuta Asing). Selain itu, Anda juga bisa mengajukan kartu kredit DBS Indonesia melalui aplikasi tersebut.

USP Aplikasi tabungan online digibank by DBS

Setelah Anda mengetahui berbagai keunggulan dari aplikasi investasi yang dikeluarkan oleh digibank by DBS. Berikut ini tiga USP (Unique Selling Proposition) yang membuat aplikasi tersebut mempunyai nilai tawar lebih jika dibandingkan dengan aplikasi digital banking lainnya.

  1. Buka tabungan online

Secara umum, calon nasabah yang ingin membuka rekening harus datang ke kantor cabang bank terlebih dahulu untuk membuka rekening bank baru. Meski mereka juga mengeluarkan aplikasi digital banking sendiri, proses pendaftaran dan verifikasinya tetap dilakukan dengan cara datang ke kantor cabang bank terlebih dahulu.

Hal ini tidak berlaku jika Anda ingin membuka rekening bank di DBS Indonesia. Sebab, Anda hanya perlu mengunduh Aplikasi digibank by DBS untuk bisa buka tabungan online. Hal ini akan mempermudah Anda yang mempunyai mobilitas tinggi. Sebab, Anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang bank untuk mengantri dan mengisi berbagai formulir berlembar-lembar untuk membuka rekening baru.

  1. Verifikasi yang Mudah

Selain itu, proses verifikasinya juga terbilang sangat mudah. Sebab, semua prosesnya 100 persen online. Dimana Anda hanya perlu menyiapkan e-KTP dan sidik jari saja untuk proses verifikasi data diri saat buka tabungan online.

  1. Gratis Transfer dan Tarik Tunai

Buat Anda yang mempunyai saldo rata-rata harian per bulan di atas Rp. 1 juta. Anda tidak perlu khawatir dengan adanya biaya administrasi saat melakukan transfer ke rekening bank lain. Sebab, Anda akan mendapatkan fasilitas gratis biaya transfer ke rekening bank mana saja.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan tarik tunai secara gratis di ATM bank apa saja. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir saldo Anda kepotong untuk tiap transaksi dan penarikan tunai yang Anda lakukan.

Nah itu dia beberapa keunggulan dari aplikasi investasi yang dikeluarkan oleh digibank by DBS. Mengingat banyaknya kemudahan yang ditawarkan, apakah Anda masih ragu untuk menggunakan Aplikasi digibank by DBS tersebut?

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.