<span class='p-name'>Belanja Jadi Gampang dengan Kredit di akulaku.com</span>

Sebagai penikmat teknologi jaman sekarang, aku merasa sangat bersyukur karena ada banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang bisa aku rasakan. Salah satu contohnya adalah sekarang ini, berkat teknologi, aku bisa belanja dengan mudah tanpa harus berpergian. Secara fasilitas belanja online ada dimana-mana dan mudah sekali untuk menemukan produk yang aku butuhkan tanpa perlu ribet.

Sekarang aku tambah bersyukur lagi karena menemukan sebuah aplikasi belanja online bernama akulaku.com. Belanja online jadi semakin mudah berkat akulaku.com. Kenapa? Karena di sini aku bisa membeli barang-barang yang aku butuhkan dengan sistem kredit. Wow, ini adalah kenyamanan berbelanja online paling dahsyat yang pernah aku rasakan.

Kredit di akulaku.com

Tidak hanya bisa belanja online sambil tidur-tiduran di rumah, tapi di akulaku.com aku juga bisa beli barang dengan keringanan ekstra. Jadi, sistem beli barang di akulaku.com bisa dilakukan secara kredit. Aku tidak harus mengeluarkan banyak uang dalam sekali waktu untuk membeli barang yang aku inginkan. Aku bisa membayarnya secara perlahan-lahan yang artinya lebih meringankanku.

Aku yakin di luar sana banyak sekali orang yang ingin membeli barang tapi belum punya cukup uang. Aku juga sering menghadapi masalah seperti ini tapi setelah menemukan akulaku.com, aku jadi tidak perlu pusing lagi. Kalau ada barang yang dibutuhkan aku bisa langsung belanja kredit di akulaku.com.

Banyak orang yang berpikir kalau beli barang secara kredit itu pasti ribet. Belum lagi kalau online, pasti tambah ribet lagi. Pemikiran ini salah besar karena buktinya aku bisa beli barang di akulaku.com tanpa ribet sama sekali. Malah sangat mudah dan prosesnya juga sangat cepat.

Satu lagi yang membuat aku bahagia belanja di akulaku.com adalah karena kredit yang aku ambil tidak membutuhkan kartu kredit. Jadi, yang perlu aku lakukan adalah mencari produk yang aku mau, kemudian pilih sistem kredit yang aku inginkan. Setelah itu aku bisa memasukkan data diri, upload foto KTP, foto diri memegang KTP, dan foto ID card karyawan.

Cukup dengan mengisi data diri dan mengunggah foto KTP serta bukti pekerjaan yang aku tekuni, aku bisa langsung mendapatkan produk impian. Setelah itu, aku bisa bayar angsuran untuk produk yang kubeli setiap bulannya. Mudah sekali, bukan?

Program Seru dari akulaku.com

Belanja di akulaku.com sukses membuat aku ketagihan belanja karena mudah dan tidak menguras isi kantong. Serunya lagi sekarang ada program Hari Pesta Kredit Nasional atau Harpitnas dari akulaku.com. Program ini berlangsung dari tanggal 20 Agustus sampai 11 September 2018. Apa serunya program ini?

Selama periode Harpitnas, aku bisa belanja barang impian di akulaku.com dengan pembayaran hanya Rp 1.000 per hari! Wah, ini benar-benar kemudahan berbelanja yang tak boleh kulewatkan begitu saja. Tak berhenti sampai di sini, ada lagi fasilitas seru dari akulaku.com di program Harpitnas.

Mulai tanggal 20 Agustus nanti, akulaku.com akan menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang menghadirkan fasilitas kompensasi apabila kredit limit yang pernah kuajukan ditolak. Tidak tanggung-tanggung, kompensasi yang bisa kudapatkan adalah uang cash dengan total Rp 888.000.

Akulaku.com menjadi aplikasi belanja online pertama yang membuat aku merasakan kemudahan ekstra dalam berbelanja. Aku tidak perlu repot-repot pergi ke toko untuk berburu produk yang aku mau. Ditambah lagi aku juga tidak perlu repot-tepot mengeluarkan banyak uang sekaligus. Jadi, aku bisa lebih spend money buat keperluan lain dan lebih bebas mengatur keuanganku.

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.