Menikmati Sajian Menu Breakfast Hotel Bintang 3 di Jogja

Dua hari yang lalu aku mendapat wa untuk ikut menikmati sajian menu breakfast hotel bintang 3 di Jogja. Hotel yang berlokasi di sebelah utara Gedung Mandala Bakti Wanitatama ini memiliki promo breakfast hotel di Jogja yang menurutku cukup murah. Cukup dengan harga 60K/net per pack harga sarapan pagi di hotel ini cukup murah mengingat menunya yang lengkap mulai dari appetizzer, main course hingga dessert.

Pagi itu aku ditemani dua travel blogger Jogja yakni Primahapsari.com dan travelingbae, kami diterima Sales Manager Atrium Premiere Hotel Jogja, mbak Vivi. Ini adalah kali kedua aku memenuhi undangan mbak Vivi, setelah sebelumnya juga diajakin menikmati sajian kuliner menu BBQ Hotel Atrium Premiere. 

menu nusantara di atrium premiere hotel jogja

harga menu sarapan hotel di jogja

Berbeda dengan Kuliner All You Can Eat ala BBQ yang lebih memfokuskan pada menu-menu barbeque, di sajian menu breakfast Atrium Premiere Hotel Jogja ini tersedia makanan nusantara seperti bubur mutiara, bubur kacang hijau, bubur ayam, soto ayam, nasi goreng, ayam bumbu kacang, mie goreng, sayur lodeh dan sebagainya. Di bagian angkringan kita juga bisa menikmati jamu beras kencur dan kunir asem yang disiapkan oleh Chef Dimas.

pilihan menu tradisional di hotel jogja

Untuk menambah variasi makanan, hotel yang memiliki Plataran resto ini juga menghadirkan menu sushi dan burger, untuk dessert tersedia salad dan juga sliced fruits. Sementara di beverages, selain air putih, guava juice kita juga bisa menikmati kopi dan teh hangat.

BACA JUGA:   Curug Pulosari, Wisata Alam Jogja di Kesunyian

sajian menu breakfast hotel bintang 3 di jogja

Lokasi Atrium Premiere Jogja yang berdekatan dengan kantor dan kampus ini membuatnya cocok digunakan untuk menikmati sajian sarapan sebelum berangkat kerja atau kuliah. Selain mengandalkan menu kuliner di Plataran Resto, Atrium Premiere Hotel juga memiliki ruang meeting room untuk keperluan bisnis serta menyediakan kamar dengan harga kompetitif.

 

 

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.