Beli Mobil Impian dengan Pinjaman Cicilan Ringan Pakai digibank KTA

Punya mobil mungkin adalah keinginan terbesar Anda saat ini. Entah itu untuk melindungi Anda dari cuaca saat berkendara, menggunakannya untuk mendaftarkan suatu profesi, atau supaya bisa menjadikan keluarga Anda dalam satu kendaraan ketika bepergian. Memiliki mobil juga bisa meningkatkan prestige Anda, entah sebagai karyawan, anak kuliah, atau atasan. Mobil seperti apa yang Anda inginkan? apakah mobil sport seharga 500 juta ke atas atau mobil keluarga supaya lebih useful?

Sayangnya, terkadang niat untuk menabung tak selalu mulus. Uang yang seharusnya terkumpul menjadi kurang, padahal harus terpenuhi supaya mobil bisa dibawa pulang. Jika demikian, salah satu solusinya adalah mencari pinjaman. Berkenalanlah dengan digibank KTA untuk mewujudkan solusi ini.

digibank KTA Dari Bank DBS Indonesia

proses pengajuan kredit digibank kta

Bank DBS Indonesia merupakan salah satu bank di Indonesia yang menyediakan produk kredit tanpa agunan, atau yang kerap kali disebut sebagai KTA. Sedangkan digibank KTA adalah produk yang ditawarkan Bank DBS Indonesia sebagai perwujudannya. Anda bisa mengajukan pinjaman dari fasilitas Bank DBS Indonesia ini. Apalagi untuk soal pendanaan beli mobil, besar kemungkinannya untuk disetujui.

digibank KTA adalah solusi untuk Anda yang mencari pinjaman guna memenuhi kebutuhan sekunder dan tersier. Jadi, kalau selanjutnya Anda memiliki keinginan atau kebutuhan yang bukan primer sifatnya Anda bisa kembali mengajukan pendanaan. Lalu apakah ada kelebihan dari produk Bank DBS Indonesia ini sehingga disarankan untuk Anda jadikan solusi? Tentu saja ada.

Layanan digibank KTA dari Bank DBS Indonesia hadir sebagai layanan yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Sebab, nantinya akan digunakan aplikasi yang gunanya sebagai media apply pinjaman. Namun pinjaman ini juga bisa diajukan melalui website go.dbs.com/KTA atau Aplikasi digibank by DBS. Bank DBS Indonesia hanya membutuhkan waktu sekitar 60 detik saja untuk mengkonfirmasi apply Anda. Pendanaan busa cepat cair, nominalnya pun mencapai 80 juta rupiah. Sudah pasti aman dan terpercaya karena verifikasi akan dilakukan secara biometrik.

Proses Pengajuan digibank KTA yang Mudah dan Aman

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi 
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

 

BACA JUGA:   Bagaimana Perencanaan Keuangan di Masa Virus Corona

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.